6 Interior Ruang Tamu Mungil Rumah Type 36 Untuk Inspirasi

6 Interior Ruang Tamu Rumah Type 36 Untuk Inspirasi 

Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu yang ada pada rumah subsidi type 36 biasanya tak terlalu luas. Meski begitu anda tetap bisa membuatnya terasa nyaman, bahkan jadi lebih mewah dengan desain interior yang tepat. Seperti pada "6 Interior Minimalis Ruang Tamu Rumah Type 36 Untuk Inspirasi" berikut ini!


Ruang Tamu dengan Jendela dan Pintu Kaca Besar

@dirumah.sky

Sangat penting untuk membuat ruangan mungil terasa lebih nyaman dengan pencahayaan yang bagus. Salah satunya dengan memanfaatkan jendela yang ada di sisi ruangan. Jendela kaca besar akan memberikan pencahayaan alami yang baik untuk membuat ruangan terasa lebih terang.


Ruang Tamu Mungil Dengan Plafon Cantik

@febyoan

Ruang tamu ini memiliki tampilan yang simple dan menawan. Dengan paduan warna-warna putih dan beige earthy tone, membuat ruangan jadi lebih hangat dan nyaman. Tanpa banyak dekorasi, ruangan ini sudah cantik dengan plafon upceiling dan juga tambahan wall moulding.


Ruang Tamu Mungil yang Mewah

@hauzz_of_dyla

Ubah tampilan ruang tamu mungil anda menjadi lebih mewah dengan inspirasi ruang tamu yang satu ini. Desain yang elegan dengan pemilihan perabotan dan dekorasi, dengan pemilihan warna abu-abu dan putih yang sangat sesuai. Cermin dinding, lampu gantung, dan wall decor menjadi salah satu focal point yang membuat kesan mewah.


Ruang Tamu di Teras

@ideruangtamuu

Hadirkan suasana ruangan yang berbeda dengan memanfaatkan teras depan rumah sekaligus sebagai ruang tamu. Buat ruangan semi-outdoor ini nyaman dengan kanopi/atap kokoh dan pagar yang cukup berprivasi seperti dinding pagar roster. Dengan ini, anda bisa mendapatkan lebih banyak ruang di bagian dalam rumah, sangat efektif!


Ruang Tamu Mungil yang Simple

@ideruangtamuu

Inspirasi ruang tamu berikut ini sangat cocok bagi anda yang menyukai kesederhanaan dan gaya desain interior yang minimalis dan kekinian. Pemilihan model furniture menjadi kunci penting untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. Tambahkan juga beberapa tanaman hias hijau agar suasana lebih hidup dan fresh.


Ruang Tamu Dengan Dekorasi Cantik

@raratuhome

Dekorasi ruangan juga memberikan kesan penting. Banyak tipe dekorasi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Lukisan, potret keluarga, kaligrafi, jam dinding, dan berbagai wall decor lainnya. Ruang tamu ini sendiri menggunakan dekorasi kaligrafi yang ditempatkan pada tengah wall moulding, jadi lebih eye-catching!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.