6 Desain Rak TV Minimalis Modern yang Jadi Tren

6 Desain Rak TV Minimalis Modern yang Jadi Tren 

Desainrumahpedia.com -- Sedang berencana mencari rak TV atau menggantinya dengan model yang lebih baru? Maka "6 Desain Rak TV Minimalis Modern yang Jadi Tren" berikut ini bisa jadi pilihan inspirasi untuk anda! Tak hanya didesain dengan cantik, rak-rak berikut ini juga fungsional, simple, cocok untuk rumah minimalis anda.


Rak Model Klasik 

@hauzz_of_dyla

Konsep gaya klasik masih cukup diminati karena menawarkan tampilan yang elegan dan mewah. Jika tertarik, anda bisa menerapkan konsep ini di ruang TV anda dengan berbagai perabot bermodel klasik nan mewah. Seperti pemilihan rak TV klasik berwarna putih ini, cantik dan elegan!


Rak TV Kayu Minimalis

@kianavya

Perabotan dengan tampilan kayu kini mulai banyak diminati kembali. Tak hanya menawarkan kesan yang simple dan modern, rak TV dengan finishing kayu ini juga memberikan kesan natural yang nyaman. Rak ini juga sangat cocok dipadukan dengan banyak konsep rumah lainnya, sehingga sangat fungsional.


Rak TV Sebagai Sekat

@mela_andayani

Pada hunian minimalis dan mungil, sangat penting untuk memanfaatkan ruang yang ada dengan semaksimal mungkin. Penggunaan furniture fungsional akan sangat bermanfaat untuk ruangan mungil. Selain sebagai rak TV atau kabinet penyimpanan, anda juga bisa mengkombinasikannya menjadi sekat pembatas antar ruangan seperti ini.


Rak TV Hitam yang Keren

@rumah_nenaza

Warna hitam yang solid dapat memberikan kesan tegas, modern, dan elegan namun keren. Jika berminat dengan rak hitam, padukan juga dengan warna lainnya. Rak TV ini sendiri memadukan warna coklat kayu dengan hitam. Elegan dan modern, kece abis!


Kombinasi Rak Terbuka

@sofy_rahadianty

Lebih berkreasi dengan rak model terbuka. Ruang keluarga berikut ini dilengkapi dengan rak TV modern dengan bentuk kombinasi antara kabinet dan rak terbuka. Manfaatkan sisi rak terbuka untuk menempatkan dekorasi, atau bahkan koleksi action figure favoritmu!


Rak TV Vintage

@stellarhouse_

Banyak unsur yang bisa anda gunakan untuk memperindah ruangan anda. Salah satunya dengan penggunaan rak TV dengan bahan kayu dan kombinasi rotan ini. Tampilan vintage klasik yang unik, akan membuat ruanganmu terasa lebih homey dan nyaman.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.