Konsep Rumah Modern Scandinavian Dengan Void yang Luas

Konsep Rumah Modern Scandinavian Dengan Void yang Luas 

Desainrumahpedia.com -- Sebelum memutuskan tentang desain rumah, tak hanya perlu memperhatikan dari segi estetikanya saja, segi fungsionalitaspun sangat perlu untuk diperhatikan. Rumah kali ini memiliki keduanya, tampilan yang menawan dengan fungsi yang maksimal. Mari simak bagaimana detail dari rumah ini.



Fasad Modern

Fasad Rumah

Terlihat begitu kokoh dan menawan dengan mengusung gaya rumah nordic atau skandinavia. Mengikuti tren namun juga menggunakan desain timeless yang akan tetap eksis dalam jangka panjang. Anda bisa lihat bagaimana paduan fasad A-frame ini dengan jendela kaca besarnya, sangat mewah.



Jendela Kaca Besar

Area Tangga Lantai 2

Anda bisa lihat bagaimana fungsi jendela besar yang kita lihat pada fasad depan rumah tadi. Jendela besar memberikan kita pemandangan yang natural. Selain itu juga membuat cahaya alami menerangi area ini dengan lebih maksimal saat siang hari, sangat membantu untuk menghemat listrik.



Desain Tangga dan Void

Area Tangga

Yang unik dari rumah ini adalah desain tangga dengan model yang minimalis sehingga sangat menghemat tempat. Area kosong dibawahnya juga bisa dimanfaatkan menjadi dapur minimalis. Selain itu karena desain lantai 2 yang tidak dibuat full, menciptakan area void yang luas, yang sangat membantu membuat suasana rumah jadi lebih sejuk dengan sirkulasi udara yang sempurna.



Kolam Ikan dan Taman

Kolam Ikan

Area dapur dan ruang makan yang kita lihat sebelumnya juga berbatasan dengan area taman samping rumah. Taman minimalis yang dilengkapi dengan kolam ikan dan pot tanaman hias yang mengelilinginya. Dapat menjadi tempat yang tepat untuk bersantai sambil melihat koleksi ikan yang cantik.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Area kamar mandi yang satu ini terasa cukup unik karena lebih menggunakan gaya industrialis modern untuk interiornya. Hal ini dapat dirasakan dari pemilihan keramik dinding dan lantai dengan motif semen expose yang digunakan full. Berbagai ornamen hitam juga menambahkan kesan yang modern dan trendy.



Ranjang Tingkat

Kamar Tidur Anak

Penggunaan bunk bed atau ranjang bertingkat dapat menjadi solusi untuk kamar tidur anak-anak. Meski namanya bertingkat, ranjang ini juga memiliki berbagai desain yang dapat disesuaikan dengan selera anak-anak. Dengan menyesuaikan tema rumah, kamar ini memilih ranjang dengan model simple dan minimalis berwarna hitam yang elegan.



Ruang Santai

Ruang Santai

Selain ruang santai, ruang ini juga bisa dijadikan sebagai ruang tamu. Desainnya yang minimalis namun tetap terasa nyaman dengan konsep less is more. Berbagai furniture terlihat simple namun tetap fungsional sesuai dengan kegunaannya.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @cari.rumah.jogja


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.