Kumpulan Fasad Rumah Pilihan Dengan Tampilan Elegan

Kumpulan Fasad Rumah Pilihan Dengan Tampilan Elegan 

Desainrumahpedia.com -- Seperti halnya pada bidang lainnya, dalam dunia desain rumah pun juga berkembang dan menciptakan tren-tren baru yang bisa diikuti. Karena selera setiap orang bisa berbeda, kali ini kami telah menyiapkan "Kumpulan Fasad Rumah Pilihan Dengan Tampilan Elegan" sebagai inspirasi untuk anda. 



Konsep Sederhana

Konsep Rumah Sederhana

Bagi anda yang menyukai kesederhanaan dalam desain, sekaligus menyukai tampilan yang sedikit tradisional, maka konsep ini cocok untuk anda. Tampilan yang unik yang mungkin jarang kita temui dalam pemukiman modern masa kini. Dengan tampilan ini mungkin bisa kembali membawa kenangan masa lampau dalam ingatan.



Konsep Modern

Konsep Rumah Modern

Pada waktu ini, rumah dengan konsep modern minimalis masih menjadi top tier dalam tren desain rumah. Tampilannya yang modern dengan garis bangunan yang tegas membuat kesan yang kokoh, gagah namun tetap elegan. Penggunaan warna-warna netral menjadi ciri khas dari desain ini.



Konsep Tropis Klasik

Konsep Tropis Klasik

Menggabungkan gaya desain tropis dengan rumah klasik, membuat fasad rumah yang satu ini menjadi cukup unik. Tampilannya yang menawan dengan menggunakan berbagai elemen natural seperti tanaman hijau yang eksotis dengan batuan alam dan kayu, membawa harmoni dan menjadikan suasana terasa lebih sejuk.



Konsep Mewah Dengan Batu Alam

Konsep Rumah Mewah

Fasad rumah kali ini menyajikan tampilan yang mewah dan elegan. Nuansa ini tak hanya didapatkan dari satu hal saja, melainkan kombinasi dari beberapa elemen dengan rasio yang tepat. Baik penataan dan pemilihan bahan, hingga pengaturan lighting yang mengagumkan.



Konsep Nordic Minimalis

Konsep Rumah Nordic Minimalis

Baik rumah bergaya nordic maupun minimalis modern, keduanya memiliki ciri khas untuk menampilkan sisi minimalis dengan mengagumkan. Rumah nordic sendiri memiliki ciri khas fasad dengan bentuk A-frame. Karena menggabungkan gaya modern dan nordic, fasad rumah ini tampak unik namun tetap stylish dan eye-catching.



Konsep Rumah Elegan

Konsep Rumah Klasik

Meski namanya klasik, namun gaya desain yang satu ini masih memiliki cukup banyak peminat. Tak ayal, tampilan rumah bergaya klasik memang sangat menawan dan elegan. Rumah ini menggunakan warna putih yang dominan, diikuti dengan berbagai ornamen klasik yang khas, seperti model pagar, railing balkon, hingga model lampu gantung yang digunakan.



Konsep Jepang Modern Minimalis

Konsep Rumah Jepang Modern

Konsep rumah jepang memiliki ciri khas tampilan yang simple namun fungsional dari berbagai sisi. Gaya jepang ini juga dapat dikombinasikan dengan gaya desain lainnya, misalnya dengan konsep modern seperti ini. Selain terasa natural dan alami, juga terkesan nyaman dan homey.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @99rumahimpian


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.