Inspirasi Rumah 55 Meter Persegi 2 Lantai Berkonsep Open Plan, Luas dan Ideal Untuk Keluarga Kecil

Inspirasi Rumah 55 Meter Persegi 2 Lantai Berkonsep Open Plan, Luas dan Ideal Untuk Keluarga Kecil

Desainrumahpedia.com -- Rumah dengan ukuran 55 meter persegi memang cukup minimalis, apalagi untuk membuat hunian yang nyaman bagi sebuah keluarga. Rumah ini sendiri didesain ciamik dengan 2 lantai, oleh karena itu bisa tampak begitu mengesankan. 



Fasad Minimalis

Fasad Rumah

Desain minimalis yang kekinian dengan bentuk kotak yang simple. Privasi rumah juga cukup terjaga dengan dinding pagar yang tinggi. Meski begitu dengan adanya roster, ruangan tak akan terasa sesak dan suram.



Carport

Carport

Meski berukuran cukup minimalis, rumah ini tetap memiliki carport yang cukup luas. Muat untuk mobil dan motor. Desain carport dibuat menjadi lebih rapi dengan lantai yang sudah berkeramik.



Open Plan

Ruangan

Memasuki rumah, kita akan menemui ruangan open plan berikut ini. Konsep open plan atau open space ini meminimalkan penggunaan sekat pembatas antar ruangan. Oleh karena itu ruangan ini terasa luas dan lebih nyaman meski hanya berukuran 55 meter persegi.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Hal yang sangat menarik dari ruangan ini adalah penggunaan set kursi kayu untuk ruang tamu ini. Desain yang kokoh, dengan finishing glossy yang khas, memberikan kesan natural yang elegan.



Pencahayaan Terbaik

Ruang open space

Pencahayaan merupakan hal yang sangat penting dalam desain interior ruangan. Mulai dari pemilihan warna lampu, hingga bentuknya, akan memberikan pengaruh yang besar. Ruangan ini sendiri tampak begitu elegan dengan hidden lamp berwarna putih terang.



Dapur Segaris

dapur

Area dapur ini mungkin akan membuatmu tertarik. Kitchen set lengkap dengan penataan yang rapi. Ditambah dengan kitchen island di tengahnya, dengan desain top table marmer yang begitu elegan dan mewah.



Spot Hijau

Spot Hijau

Jangan lupakan keberadaan spot hijau untuk membuat suasana rumahmu menjadi lebih sejuk. Tak perlu luas, anda bisa memanfaatkan sisi sudut yang kosong untuk membuat taman vertikal seperti ini. Desain cantik dengan dinding batu alam yang menjadi backdrop yang sempurna untuk koleksi tanaman hijau anda!



 Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : trongoixaynha via @rumahminimalisid


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.