Denah Rumah Modern 9x16 Meter Dengan Secondary Skin

Denah Rumah Modern 9x16 Meter Dengan Secondary Skin 

Desainrumahpedia.com -- Keberadaan secondary skin dapat menjadi pilihan untuk membuat area rumah anda menjadi lebih privat. Desain yang kekinian yang cocok untuk rumah kecil sekalipun. Mari lihat desain rumah ini dengan lebih detail.



Desain Minimalis

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis modern untuk membuat fasad yang begitu tampak menawan ini. Detail ornamen kayu berupa wall panel tampak menghiasi sebagian sisi dinding depan rumah, yang berpadu sempurna dengan model jendela kaca hitam dan frame yang tipis.



Desain Pagar Modern

Pagar Rumah

Menyesuaikan dengan eksterior rumah yang minimalis dan modern, pagar rumah pun didesain dengan sangat bergaya. Dengan paduan besi hitam dan dinding pagar putih, membuat kesan yang modern dan elegan. Terdapat dinding pagar roster yang tinggi untuk secondary skin yang membuat privasi untuk teras rumah.



Atap Rumah

Atap Rumah

Untuk bangunan utamanya menggunakan atap pelana yang menyesuaikan dengan bentuk fasad A-framenya. Selain itu juga terdapat tambahan kanopi atap datar serta beberapa aksen atap transparan untuk memberikan skylight area rumah.



Interior Rumah

Interior Rumah

Dengan memiliki ukuran 9x16 meter, desain rumah ini bisa memaksimalkan lahan dengan sangat optimal. Fasilitas yang dimiliki cukup lengkap, dengan penataan ruangan yang rapi. Terdapat juga beberapa bukaan serta spot hijau yang akan membuat suasana rumah jadi makin sejuk.



Denah Rumah

Denah Rumah

Fasilitas rumah ini terdiri dari :

- Taman Depan, Samping, dan Belakang

- Teras Depan

- Carport

- Garasi

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur

- Kamar Tidur Utama dengan Kamar Mandi Dalam

- 2 Kamar Tidur

- Kamar Mandi

- Mushola 

- Tempat Cuci Jemur



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.