Idaman Para Ibu Inspirasi Rumah Kecil Warna Ungu

Desainrumahpedia.com - Biarpun seringkali dikaitkan dengan warna janda, tak bisa dipungkiri bahwa ungu menjadi warna dengan daya tarik yang kuat. Saat dijadikan tema rumah, ungu akan memberikan look yang segar dan penuh semangat. Mari pecinta warna ungu berkumpul dan lihatlah inspirasi rumah mungil dengan konsep ungu yang bisa ditiru. Yuk, simak Idaman Para Ibu Inspirasi Rumah Kecil Warna Ungu berikut ini.




Fasad kecil khas rumah minimalis

Rumah dengan gaya minimalis ini memiliki model fasad yang khas ala cluster perumahan dengan atap pelana yang seragam. Namun, pemilik juga memberikan sentuhan yang powerful agar rumah terlihat lebih hidup yaitu dengan menambahkan beberapa taman di teras maupun depan teras. Selain itu, pagar dengan ukuran rendah mampu memberikan penghawaan yang lebih maksimal pada rumah berukuran kecil seperti ini.



Ruang tamu dengan penataan yang lega

Mari masuk dan melihat interior rumah ungu ini. Pada area paling depan, Anda akan menemui ruang tamu yang sebenarnya tak berukuran terlalu luas namun terlihat nyaman dan lega berkat penataan yang pintar. Tak banyaknya perabot menjadi hal yang cukup penting pula karena ruangan tak terasa sempit. Sofa, kabinet, dan beberapa dekorasi sudah cukup untuk mengisi ruang tamu ini.


Sentuhan modern dan penuh gaya dengan meja bar mini

Bagaimana tak terlihat modern, meja bar seperti ini biasanya hanya dihadirkan pada rumah bergaya kekinian dan terkesan pemiliknya melek terhadap perkembangan interior. Agar senada, kabinet memiliki warna ungu yang lebih dominan namun tetap terlihat seimbang saat dikombinasikan dengan putih. Bukankah akan terasa asik menikmati secangkir kopi sembari melakukan pekerjaan dari rumah pada area ini.



Dapur ungu yang disukai ibu

Dapur ini memiliki kitchen set yang menarik dengan warna ungu yang tetap tak diaplikasikan dengan terlalu padat. Kabinet bawah menggunakan ungu polos dengan beberapa corak ungu yang sederhana pada dinding nacksplash sebagai sentuhan dekoratif yang menarik. Untuk kabinet dinding dibiarkan terbuka agar Ibu lebih mudah menemukan barang yang dicarinya.



Kamar sederhana yang penuh kenyamanan

Bagaimanapun, kamar tidur harus dihadirkan dengan kenyamanan terbaik agar memiliki kualitas tidur yang baik sehingga dapat memulai aktivitas dengan segar. Kamar tidur ini di desain dengan konsep yang sederhana dengan menghadirkan ranjang berukuran pas dan nyaman. Jendela akan menjadi bagian yang sangat penting untuk kamar tidur ini.






Itulah Idaman Para Ibu Inspirasi Rumah Kecil Warna Ungu. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 

 

Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahunguu

 

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.