Ide Desain Rumah Bertingkat 7x10 Meter Bergaya Modern

Ide Rumah Bertingkat 7x10 Meter Bergaya Modern 

Desainrumahpedia.com -- Rumah dengan desain bertingkat dapat menjadi solusi untuk keterbatasan lahan. Dengan mulai sempitnya lahan pemukiman, anda bisa mendapatkan ruang tambahan di dalam hunian. Rumah kali ini merupakan rumah 2 lantai modern dengan ukuran lahan yang hanya 7x10 meter saja, mari lihat detail desainnya berikut ini.



Gaya Modern yang Eye-catchy

Eksterior Rumah

Mengikuti perkembangan zaman, rumah ini pun menggunakan desain yang modern dan kekinian sesuai dengan tren yang ada. Gaya modern dengan bentuk fasad kotak yang unik akan membuat rumah anda menjadi lebih menarik. Begitupun dengan detail seperti batuan alam dan kisi-kisi yang digunakan sebagai ornamen untuk menghiasi rumah anda.



Atap Kombinasi

Atap Rumah

Rumah ini menggunakan satu atap dengan model kombinasi untuk melindungi keseluruhan bangunan. Tak perlu kanopi tambahan karena bangunan dibuat full pada lahan 7x10 meter untuk mendapatkan ruangan dalam yang lebih luas. Carportnya juga berada didalam, sehingga tak perlu tambahan kanopi lagi seperti rumah pada umumnya. 



Desain Pagar yang Modern

Tampilan Rumah Dengan Pagar

Untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi penghuninya, rumah ini juga memiliki pagar. Desain pagar yang unik dan privat dengan dinding pagar yang menutupi setengah dari eksterior depan rumah, lebih tepatnya pada area teras. Sedangkan untuk carport tetap digunakan pintu pagar dengan model geser, yang tentunya sangat membantu dalam menghemat ruang.



Denah Rumah

Lantai 1

Pada area lantai 1 ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

- Carport

- Teras dan Taman Depan

- Ruang Tamu 

- Dapur

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi


Lantai 2

 Sedangkan lantai 2 memiliki fasilitas sebagai berikut

- Ruang Keluarga 

- Mushola

- 2 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- dan Area Balkon yang Cukup Luas



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.