Ide Dekorasi Ruangan Menggunakan Cermin

Ide Dekorasi Ruangan Menggunakan Cermin 

Desainrumahpedia.com -- Ada banyak ide dekorasi ruangan yang bisa anda contoh untuk mempercantik ruangan di rumah. Salah satunya adalah dengan menggunakan cermin. Tahukah anda bahwa cermin dapat menjadi dekorasi yang akan memberikan kesan khusus pada ruangan? Mari simak ide apa saja berikut ini



Plafon Tinggi Dengan Panel Cermin

@i.d_home

Konsep yang satu ini akan sangat cocok diterapkan pada rumah yang berukuran mungil. Dengan jenis plafon tinggi, ruangan akan terasa lebih sejuk. Sedangkan panel cermin yang dipasang tinggi akan memberikan kesan yang tegas, serta membuat ruangan anda terlihat lebih luas.



Cermin Led

@ibizamirror

Saat ini tengah populer jenis cermin dengan tambahan lampu led seperti ini. Desain yang modern, yang akan membuat perubahan pada ruangan anda. Cermin ini sangat cocok digunakan pada meja rias atau wastafel kamar mandi.



Cermin Dengan Bevel

@karyamandiri_interior_upvc

Cermin dengan model seperti ini juga cukup populer digunakan pada rumah minimalis kekinian. Biasanya banyak digunakan pada ruang tamu serta kamar tidur. Namun anda bisa menggunakannya pada ruangan lainnya juga.



Cermin Bulat

@lnco.project

Penggunaan cermin bulat ini biasanya banyak digunakan pada rumah dengan desain minimalis ala jepang. Meski terlihat sederhana, namun kehadirannya dapat membuat perspektif yang berbeda pada ruangan anda. Tersedia dalam berbagai ukuran dan variasi ukuran frame, baik frame kayu hingga frame hitam tipis seperti ini.



Kaca Hexagonal

@perabot_laris

Selain bentuk cermin yang kotak atau bulat, ada cukup banyak variasi bentuk cermin lainnya. Salah satunya adalah cermin dengan bentuk hexagonal atau sarang lebah ini. Akan sangat cantik saat ditata dengan rapi, dan dapat membuat ruangan anda jadi lebih berdimensi dan menarik. 



Standing Mirror

@roemahrenjana_bandung

Jenis cermin ini sangat populer digunakan dalam berbagai dekorasi interior rumah. Desain yang minimalis dengan bentuk yang tinggi, sangat estetik dan cocok untuk hampir segala jenis tema interior. 




Cermin Untuk Backdrop

@wabiyuu_home

Terakhir adalah ide unik menggunakan cermin sebagai backdropTV. Didesain full dan tinggi, membuat ruangan anda terasa lebih luas. Terutama dipadukan dengan wall moulding dan furniture kayu seperti ini. Estetik dan tentunya fungsional!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.