Desain Rumah Tingkat Bergaya Klasik yang Elegan dan Mewah, 11x14 Meter

Desain Rumah Tingkat Bergaya Klasik yang Elegan dan Mewah, 11x14 Meter 

Desainrumahpedia.com -- Rumah bertingkat dapat menjadi solusi kebutuhan ruang tambahan pada lahan yang terbatas. Rumah kali ini mengusung gaya american classic yang akan membuat anda terpesona! Mari lihat detail desain rumah berikut ini.



Gaya Klasik Ala Amerika

Fasad Rumah

Tak dapat dipungkiri bahwa gaya amerka klasik ini memang sungguh menawan. Dengan kesan elegan yang dimiliki, rumah ini juga menampilkan kesan yang mewah untuk sebuah rumah bertingkat, bagaikan mansion pribadi. Ornamen garis tali air, berpadu sempurna dengan model klasik dari jendela dan atap rumah.



Model Atap

Atap Rumah

Menyesuaikan dengan model fasadnya, rumah ini menggukan atap dengan model pelana kombinasi. Bentuk yang klasik dan ideal untuk rumah bergaya cottage seperti ini. Berkat penataannya yang berlayer-layer, fasad rumah terlihat berdimensi dan lebih unik.



Banyak Bukaan

Interior Rumah

Yang membuat desain rumah ini menjadi populer kembali adalah sisi fungsionalitas yang dimiliki. Rumah ini memiliki penataan ruang yang sangat optimal, didukung dengan adanya banyak bukaan. Hal ini akan membuat rumah terasa nyaman, terang dan sejuk.



Lantai Tambahan

Lantai 2

Meski dapat dikatakan bahwa ini merupakan rumah bertingkat, namun area lantai tambahan yang dimiliki ini tak terlalu luas jika dibandingkan lantai dasarnya. Sebagai lantai tambahan, area ini menyediakan beberapa ruang serta sebuah balkon yang nyaman untuk bersantai.



Denah Rumah

Denah Rumah

Untuk fasilitas yang ada di lantai dasar ini adalah, sebagai berikut :

- Teras

- Taman Depan dan Belakang

- Carport dan Garasi

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur Open Space

- 3 Kamar Tidur

- Total 2 Kamar Mandi

- Ruang Bermain

- Kolam Ikan

- Mushola

- Ruang Laundry


Denah Lantai 2

Sedangkan untuk area lantai 2 ini, memiliki fasilitas sebagai berikut :

- Kamar Tidur 

- Kamar Mandi

- Ruang Kerja/ Ruang Baca

- Balkon/ Rooftop



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.