Desain dan Denah Rumah 8x15 Meter Dengan Dapur Belakang Semi-Terbuka

Desain dan Denah Rumah 8x15 Meter Dengan Dapur Belakang Semi-Terbuka 

Desainrumahpedia.com -- Untuk mendapatkan suasana yang baru, tak ada salahnya untuk membuat nuansa dapur yang sedikit berbeda. Dapur dengan konsep semi-terbuka akan membuat suasana yang baru agar memasak menjadi terasa lebih menyenangkan. Namun sebelum itu perlu untuk mempertimbangkan segala sesuatunya terlebih dahulu. Mari lihat salah satu contoh rumah dengan dapur semi terbuka berikut ini.



Desain Modern

Fasad depan rumah

Area fasad yang tampak mengagumkan dengan gaya modern yang kekinian. Penggunaan kombinasi warna dari tone earthy dapat berpadu sempurna dan menampilkan kesan yang minimalis namun tetap hangat. Berbagai ornamen juga tampak menghiasi dinding dengan apik.



Desain Atap

Atap Rumah

Dengan adanya banyak pilihan model atap rumah yang ada, rumah ini menggunakan model atap pelana dengan penataan berlayer yang modern. Selain memberikan dimensi unik yang membuat tampilan fasad makin menawan, model atap seperti ini juga cukup mudah dalam perawatannya, sehingga sangat cocok untuk rumah mungil.



Bukaan yang Pas dan Spot Hijau

Interior Rumah

Selain keindahan visual, desain rumah yang satu ini juga memanfaatkan lahan dengan cukup baik. Selain memberikan cukup bukaan untuk memperlancar sirkulasi udara dalam ruangan, juga memberikan spot hijau yang cukup untuk lingkungan rumah. Tak hanya di depan, namun sisi belakang rumah ini juga memiliki taman kering kecil yang juga berbatasan langsung dengan dapur dan ruang cuci jemur.



Denah Rumah

Denah Rumah

Fasilitas yang dimiliki rumah ini antara lain :

- Teras dan Taman Depan

- Carport

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Kamar Tidur utama dengan kamar mandi dalam

- 2 Kamar Tidur 

- 1 Kamar Mandi

- Area dapur dan ruang makan dengan Taman Kering

- Ruang Cuci Jemur

- Ruang Kosong yang bisa dijadikan Gudang



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.