Rumah Modern Dengan Gaya Kontemporer, Super Nyaman dan Ciamik

Rumah Modern Dengan Gaya Kontemporer, Super Nyaman dan Ciamik 

Desainrumahpedia.com -- Meski tak terlalu populer sebagai inspirasi desain rumah, namun gaya kontemporer modern memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya patut untuk dicoba. Gaya kontemporer sendiri merupakan konsep desain rumah yang cenderung bebas dan fleksibel, menyesuaikan dengan tren masa kini.



Gaya yang Bebas

Fasad Rumah

Gaya kontemporer yang bebas dan fleksibel cenderung disukai oleh anak-anak muda. Dengan mengkombinasikan berbagai elemen dan gaya, rumah ini memiliki fasad yang unik dan sungguh menawan. Bentuk asimetris dengan kombinasi warna netral dan juga berbagai ornamen dinding yang membuatnya begitu eye-catching.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Permainan penggunaan bahan roster dan dinding membuat tekstur yang apik dan unik. Beberapa dibuat berlubang untuk tujuan ventilasi tambahan. Hasilnya, saat siang hari yang terik seperti ini, ruangan terasa lebih sejuk dan tetap terang, bahkan cukup privat.


Detail Ruang Tamu

Sesuai dengan konsep rumah modern kontemporer yang diusung, bagian interior rumah ini pun tak kalah menarik. Desain yang minimalis dengan penggunaan warna-warna bertone netral, warna hitam seakan menjadi highlight yang tegas pada ruangan putih ini. 



Taman Kering

Taman Kering

Ruang tamu yang sebelumnya kita lihat berhadapan langsung dengan taman kering di tengah rumah ini. Tak hanya ruang tamu, namun ruang tengah dan ruang makan pun berhadapan dengan taman cantik ini. Desain taman kering minimalis dengan gaya jepang, disertai dengan skylight terang untuk membuat suasana rumah jadi lebih nyaman.



Mushola

Mushola Bawah Tangga

Rumah ini tak hanya cantik namun juga cukup fungsional. Dengan memanfaatkan space kosong di area bawah tangga untuk dialih fungsikan menjadi ruang ibadah atau mushola. Desain yang nyaman dengan lantai dek dari kayu. Tinggi ruangan juga pas, berkat desain tangga yang minimalis.


Kolam Ikan

Selain itu juga ada sebuah kolam ikan yang di buat di bawah tangga dekat dengan mushola. Lengkapi dengan air mancur atau air terjun buatan, agar suasana jadi lebih nyaman dengan suara gemericik air yang menenangkan.



Dapur Modern

Dapur

Desain keren dengan kombinasi warna hitam dan wood yang tampak elegan. Dapur ini juga dilengkapi dengan mini bar, termasuk dengan 2 lampu gantung yang cantik. Desain bergaris-garis memberikan tekstur yang membuat ruangan jadi tidak monoton.


Kitchen Set

Memadukan gaya industrialis modern kedalam dapur, membuat kesan yang unik namun tegas. Table Kitchen set kayu dengan table top bermotif semen ekspos, sangat cocok dengan kabinet hitam dan backsplash bata putih di atasnya. Layout kitchen set juga cukup briliant dengan bentuk U yang dapat memaksimalkan sudut ruangan ini.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Dengan ukuran yang tak terlalu besar, ruang kamar mandi ini dibuat dengan dominasi warna putih untuk membuat kesan yang lebih luas. Lalu agar tidak terasa monoton dan lebih bertekstur, digunakan keramik putih dengan nat abu-abu, serta beberapa ornamen dekorasi ruangan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @nu.andin


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.