Denah dan Desain Rumah Nuansa Hijau dan Alami

Denah dan Desain Rumah Nuansa Hijau dan Alami

Desainrumahpedia.com -- Berada dilingkungan padat penduduk di perkotaan akan membuat kita merindukan suasana hijau dari taman. Ciptakan suasana yang teduh dan nyaman tersebut dalam hunian anda. Misalnya dengan inspirasi desain rumah berikut ini.



Kombinasi Tampilan Natural

Eksterior

Eksterior cantik dengan kombinasi elemen natural akan membuat kesan yang begitu menawan. Batuan alam berwarna terang, menjadi dekorasi yang sempurna untuk dinding berwarna hijau ini. 



Pagar Minimalis

Desain Pagar

Tampilan yang kekinian dengan kombinasi roster dan woody. Tak seperti rumah kebanyakan, bagian pintu pagar rumah ini terletak di tengah-tengah antara dinding pagar roster. Desain pintu geser, dengan kelebihan untuk menghemat ruang di rumah minimalis ini. Jangan lupakan detail pot tanaman dan juga batuan alam yang menghiasi sisi luar rumah ini.



Atap Limasan

Desain Atap

Desain bangunan yang memanjang, menyesuaikan dengan ukuran lahan yang dimiliki. Untuk melindungi bangunannya, digunakan atap dengan model limasan modern. Terkecuali pada bagian carport yang menggunakan atap kanopi tambahan.



Desain Asri dengan Fasilitas Lengkap

Desain Interior

Seperti judulnya, rumah ini dilengkapi dengan spot hijau yang hampir mengelilingi area rumah. Meskipun tak terlalu luas, namun keberadaannya sudah mampu membuat suasana menjadi lebih asri, terutama dengan banyak bukaan yang dimiliki. Lalu meski sedikit tricky dalam mendesain lahan panjang, rumah ini memiliki desain yang ideal dengan fasilitas yang lengkap untuk sebuah keluarga.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki berbagai fasilitas sebagai berikut:

- Teras 

- Carport 

- Taman Depan dan Samping Rumah

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur Open Space

- 3 Kamar Tidur

- Kamar Mandi

- Mushola

- Ruang Cuci Jemur



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.