Ide Rumah 2 Lantai Dengan Kolam Renang yang Asyik

Ide Rumah 2 Lantai Dengan Kolam Renang yang Asyik

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah milik pribadi saja rasanya sudah lega dan menyenangkan, apalagi rumah dengan fasilitas lengkap seperti ini. Tak hanya tampilan fasadnya yang menarik, namun berbagai fasilitas yang dimiliki akan membuat keluarga makin nyaman. 



Taman yang Asri

Taman Depan

Dikelilingi dengan taman hijau yang siap untuk membuat suasana jadi teduh dan asri. Taman ini sendiri di desain dengan gaya tropis nan eksotis. Koleksi berbagai tanaman dengan bentuk yang unik, lengkap dengan rumput hijau yang melingkupi halaman. Jalan setapak dibuat sangat eye-catching dengan bentuk seperti telapak kaki.



Fasad Minimalis 2 Lantai

Fasad Rumah

Rumah bergaya bungalow ini terasa sangat homey, dengan carport dan halaman yang luas. Desain fasad yang minimalis dengan warna terang yang membuat kesan clean dan rapi. Ada banyak bukaan untuk membuat suasana dalam rumah jadi lebih sejuk.



Kolam Renang

Kolam Renang

Bagian yang ditunggu-tunggu adalah penampakan area kolam renang. Membuat kolam renang yang nyaman tak harus berukuran besar, dengan ukuran yang cukup kecil pun bisa jadi nyaman asalkan desainnya tepat. Selain itu perhatikan juga tingkat keamanan sekitar kolam, misalnya dengan membuat pembatas yang jelas, serta keramik lantai yang anti slip.



Konsep Open Space

Ruang Tamu dan Ruang Makan

Konsep open space merupakan ide untuk menghilangkan sekat pembatas pada ruangan, biasanya banyak digunakan rumah mungil untuk menghubungkan ruang tamu, ruang makan, serta dapur. Namun konsep open space juga banyak digunakan pada rumah modern yang besar. Hal ini karena open space membuat ruangan terasa lebih luas, clean dan minimalis, tentunya dengan dekorasi yang tepat.



Dapur Segaris

Dapur

Ide dapur segaris sangat cocok diaplikasikan pada ruangan mungil, atau pun rumah dengan desain lahan yang memanjang. Dapur ini terlihat rapi dengan dilengkapi kitchen set yang bergaya minimalis. Table top hitam memberikan kesan elegan, sangat cocok dengan backsplash yang bermotif mozaik.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @seuimoveljr


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.