Denah dan Desain Rumah 8x15 Meter 3 Kamar Tidur

Denah dan Desain Rumah 8x15 Meter 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Rumah ini memiliki ukuran 8x15 meter, tak terlalu luas namun juga bukan ukuran yang kecil. Namun berkat desain dan denah yang tepat, rumah ini memiliki hingga 3 kamar tidur, sangat cocok untuk sebuah keluarga dengan 2 anak yang mulai beranjak remaja. Mari simak detail dari desain rumah berikut ini!



Modern dan Cantik Dengan Batu Alam

Desain Eksterior Rumah

Rumah ini memiliki desain yang modern dengan bentuk fasad yang kekinian. Tak hanya itu, berbagai ornamen natural seperti batuan alam dan kisi-kisi kayu tampak menghiasi fasad dengan sangat cantik. Rumah ini tampak tinggi dengan tambahan jendela mati di bagian sopi-sopi.



Pagar Privat

Desain Pagar Rumah

Untuk pagarnya, rumah ini juga menggunakan ornamen natural yang serupa dengan yang ada pada dinding fasad rumah. Selain batuan alam dan pagar woodplank, ada juga aksen roster dan juga tali air dengan desain vertikal, sangat unik dan penuh kreatifitas.



Atap Kombinasi

Desain Atap Rumah

Rumah ini merupakan rumah satu lantai, untuk bangunan utamanya, rumah ini menggunakan atap dengan model kombinasi modern dari atap limasan. Sedangkan untuk ruang tambahan seperti carport diberi tambahan kanopi dengan atap transparan agar visual rumah makin cantik.



Fasilitas Lengkap

Desain Interior

Desain rumah ini mampu memanfaatkan lahan yang tersedia dengan sangat maksimal. Hal ini dapat kita lihat dari bagaimana penataan ruangan serta seberapa banyak fasilitas yang dimiliki. Selain ruangan utama, rumah ini juga masih memiliki cukup sisa lahan yang dijadikan sebagai spot hijau untuk membuat suasana rumah jadi lebih sejuk.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya adalah :

- Teras dan Taman Depan

- Carport 

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga 

- Dapur dan Ruang makan

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Tempat Cuci/Jemur

- Taman Belakang



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.