Cantik dan Manis, Interior Rumah Warna Soft Pink yang Bisa Ditiru

Cantik dan Manis, Interior Rumah Warna Soft Pink yang Bisa Ditiru 

Desainrumahpedia.com -- Warna-warna pastel masih menjadi pilihan warna yang populer, yang juga dapat digunakan pada interior rumah. Tentunya warna-warni pastel yang soft ini akan sangat disukai oleh para kaum hawa. Kali ini kami telah menyiapkan inspirasi interior cantik dengan warna pink.



Ruang Utama

Ruang Utama

Rumah minimalis ini menggunakan konsep open space, yang sangat cocok karena dapat menyesuaikan ukuran ruangan mungil agar tampak lebih lega. Yang menarik adalah, rumah ini menggunakan warna soft pink sebagai warna pastel yang akan menghiasi ruangan. Mari lihat seperti apa saja detail dekorasi ruangan pink dengan gambar-gambar dibawah ini!



Mini Bar Tambahan 

Mini Bar

Meja mini bar terbuat dari semen cor yang kokoh dengan finishing keramik putih yang senada dengan meja dapur di sampingnya. Dilengkapi dengan 2 kursi stool berbahan besi, paduan warna pink dan gold nampak begitu elegan dan manis.



Mushola

Mushola

Bahkan pada sudut ruangan yang mungil sekalipun, kita tetap bisa memberikan dekorasi warna agar ruangan tak terkesan monoton dan membosankan. Ruang mushola dengan ukuran kira-kira 1x2 meter berikut ini menggunakan warna putih yang dominan, tentunya agar ruangan terkesan lebih luas, dan warna pink untuk berbagai aksen dekorasinya.



Paduan Warna 

Ruang Tamu

Pada ruangan yang tak terlalu luas, sangat disarankan untuk menggunakan warna-warna terang yang soft, seperti warna putih seperti ini. Tak harus menggunakannya secara full, anda bisa menggunakan warna soft pink sebagai aksen dekorasi seperti ini. 



Kamar Tidur Nyaman

Kamar Tidur

Untuk membuat ruangan terlihat cantik, tak harus selalu menggunakan dekorasi mahal kok. Anda tetap bisa mendapatkan ruangan cantik dengan dekorasi yang simple, seperti pada kamar tidur yang satu ini. Ornamen wall batten, dicat dengan warna pink, didukung dengan pemilihan sprei serta gorden pink yang meski berbeda tone namun tetap serasi.



Manfaatkan Sudut Dengan Maksimal

Dapur

Rumah minimalis yang satu ini merupakan salah satu representasi contoh bagaimana memanfaatkan tiap sudut ruang terbatas dengan maksimal. Dapur ini mendapatkan ruang tambahan dengan memanfaatkan area bawah tangga. Didesain dengan layout letter L, meja dapur ini nampak sederhana dengan gorden di kolongnya, namun tetap terasa rapi bukan?



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dyahp.putri


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.