Hadirkan Wajah Rumah Baru dengan Ide Taman Teras yang Bikin Kagum

 


Desainrumahpedia.com -- Bosan dengan tampilan teras rumah? Anda bisa mencoba untuk mendekorasi ulang teras dengan gaya baru. Jika sebelumnya, teras hanya dijadikan tempat untuk menaruh sepatu atau sandal, manfaatkan teras jadi tempat bersantai atau tempat Anda berkebun cantik. 

Tak perlu khawatir karena kami sudah menyiapkan ide dan gambar-gambar terbaik untuk inspirasi teras rumah bergaya untuk membuat tampilan yang lebih segar dan tak monoton. Intip Hadirkan Wajah Rumah Baru dengan Ide Taman Teras yang Bikin Kagum.

 



Teras Plus Tempat Bermain Anak


 

Buat teras jadi tempat yang serbaguna. Anda bisa menggunakan karpet rumput seperti ini untuk alas halaman teras. Bagian teras depan bisa digunakan khusus untuk tempat duduk santai. Selebihnya, jadikan teras itu untuk tempat bermain si kecil. Anda bisa bawa mainan si kecil ke teras, daripada dibiarkan menumpuk di gudang rumah.




Teras Rustik Estetik



Ada banyak opsi untuk teras rumah. Anda bisa mulai dari memilih gaya favorit untuk teras. Misalnya, teras dengan gaya rustik seperti ini. Teras begitu estetik dengan dinding lukis dalam warna kecokletan muda yang cocok dengan furnitur rustik, seperti kursi teras, bangku, dan meja ala rajut. Tambahkan juga dekorasi pelengkap seperti cermin rotan dan tanaman hijau di sekitar teras.



Teras Sekaligus Ruang Tamu



Teras bisa dijadikan juga sebagai ruang tamu. Anda bisa bawa furnitur sofa dengan material yang sekiranya cocok untuk teras. Kemudian, dandani teras dengan tampilan layaknya ruang tamu. Anda bisa coba untuk memasang dekorasi dinding bahkan lampu gantung bergaya minimalis yang cocok untuk luar ruangan.




Teras sebagai Taman Santai



Teras sebagai tempat santai sekaligus area berkebun? Kenapa tidak! Anda bisa melapisi sebagian area teras dengan rumput sintetik. Tempatkan tanaman hias di sekitar teras jika Anda hobi merawat tanaman hias. Tanaman hias akan jadi elemen dekorasi sekaligus penyegar suasana di teras.


Teras Teduh dan Menyegarkan



Kita semua pasti ingin teras yang teduh. Cobalah untuk menambahkan tanaman gantung di atas teras. Beberapa tanaman tetap hidup dan lebih cocok untuk digantung. Tanaman gantung akan jadi peneduh alami di teras. Tempatkan kursi outdoor dan meja kecil untuk duduk santai di situ.




Teras Hijau Favorit Bunda



Teras hijau tak harus dengan rumah bercat hijau. Anda bisa menambahkan set koleksi rak berisi tanaman kesayangan. Teras pun akan jadi sudut menyegarkan di rumah. Bukan hanya Anda yang merasa senang, tamu yang berkunjung pun akan terpukau melihat koleksi tanaman dalam pot yang berjajar rapi dan terlihat sehat. 





Itulah Hadirkan Wajah Rumah Baru dengan Ide Taman Teras yang Bikin Kagum. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 

 

Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

 

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.