Inspirasi Dapur Dengan Warna Hijau Olive yang Elegan

Inspirasi Dapur Dengan Warna Hijau Olive yang Elegan 

Desainrumahpedia.com -- Memang ada banyak sekali pilihan warna untuk menghiasi interior rumah anda. Warna hijau merupakan warna yang juga cukup populer digunakan pada interior dan eksterior rumah. Namun mungkin saja warna berikut ini masih asing, dan malah bisa jadi inspirasi untuk anda!



Warna Hijau Olive

Meski kita sudah familiar dengan penggunaan warna hijau, namun mungkin warna hijau olive ini masih cukup asing untuk kita. Warna ini merupakan warna yang cukup solid, sehingga akan membuat kesan yang tegas dan dalam. Kombinasi dengan warna putih dinilai tepat, dan membuat kesan yang lebih elegan sekaligus imut.



Rak Terbuka

Penggunaan rak dengan model terbuka seperti ini akan membuat tampilan dapur menjadi lebih berwarna. Anda bisa memanfaatkan ambalan kayu ini untuk menyimpan bumbu dapur, atau meletakkan beberapa dekorasi yang cocok dengan gaya ruangan.



Layout Letter L

Untuk memanfaatkan sudut ruangan dengan maksimal, dapur ini menggunakan layout letter L untuk kitchen set. Ukuran ruangannya sendiri cukup luas, sehingga kitchen set bisa di desain maksimal dengan banyak ruang penyimpanan. 



Dekorasi yang Cantik

Dekorasi memiliki peran penting dalam membuat ruangan anda tampak menarik. Sesuaikan penggunaan dekorasi dengan gaya interior ruangan anda. Tambahan beberapa artwork unik, dengan frame hitam bisa jadi dekorasi yang cantik.



Kitchen Island Ditengah

Dengan ukuran ruangan yang cukup luas, anda bisa menempatkan sebuah kitchen island di tengah ruangan. Meja ini juga dapat berfungsi untuk meja makan. Meja cantik dengan finishing top table marmer yang elegan, juga meja ini dilengkapi dengan rak mini untuk tambahan ruang penyimpanan.



Ventilasi yang Sempurna

Kehadiran ventilasi juga sangat penting dalam sebuah ruangan. Selain menyediakan sirkulasi udara yang baik, ventilasi juga dapat membuat ruangan terlihat lebih hidup dan nyaman dengan cahaya matahari. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @sevenpalmtreehouse


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.