Rumah Modern Keren 2 Lantai Dengan Fasad Kotak Kekinian Di Lahan Terbatas

Rumah Modern Keren 2 Lantai Dengan Fasad Kotak Kekinian Di Lahan Terbatas 

Desainrumahpedia.com -- Kini ada banyak cara untuk dapat memaksimalkan lahan terbatas menjadi hunian yang tak hanya nyaman namun juga sangat menawan. Siapa sangka, rumah dengan tampilan kece berikut ini dibangun diatas lahan berukuran 7,5x12 Meter saja, lho! Mari simak detail desainnya berikut ini!



Fasad Kotak yang Modern

Tampilan Fasad Rumah

Rumah dengan konsep modern masa kini biasanya terlihat memiliki bentuk fasad yang kotak, seperti pada rumah ini. Desain kekinian dengan paduan warna-warna netral menghasilkan tampilan eksklusif dan elegan. Garis bangunan juga tampak begitu dimensional, sehingga terasa unik, terutama dengan tambahan dekorasi yang digunakan. Baik roster, tanaman hias, hingga kisi-kisi kayu.



 Tanaman Hijau

Tampilan Detail Eksterior

Jika sisi pagar dihilangkan, kita dapat melihat eksterior rumah dengan lebih detail. Selain kisi-kisi kayu, rumah ini juga memiliki desain jendela kaca besar, yang makin menonjolkan sisi elegannya. Meski bergaya modern, rumah ini tak mengabaikan spot hijau yang penting. Oleh karena itu terdapat taman mungil di depan teras, dan juga balkon yang ditambah dengan beberapa tanaman hias.



Atap Pelana

Tampilan Atap Rumah

Siapa sangka, ternyata rumah ini menggunakan atap dengan model pelana. Desainnya memang tak terlihat jika dilihat dari sisi depan rumah, seperti tersembunyi dalam fasad yang berbentuk kotak. Atap rumah memang perlu dibuat sedikit miring agar lebih mudah dalam perawatannya. Juga untuk melindungi rumah agar tidak ada air hujan atau dedaunan yang menggenang di bagian atap.



Denah Rumah

Denah Lantai 1

Dibagian lantai 1 ini terdiri dari fasilitas:

- Carport

- Teras depan dan belakang

- Taman mungil di depan dan belakang

- Ruang Tamu

- Ruang Makan dan Dapur

- 1 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

- Service Area


Denah Lantai 2

Untuk area lantai 2 ini memiliki ukuran yang hampir sama luasnya dengan lantai 1, oleh karena itu ada cukup banyak fasilitas yang bisa dibuat, diantaranya adalah:

- Ruang Keluarga

- Ruang Kerja

- 2 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Balkon



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.