Berbagai Kombinasi Warna yang Soft Untuk Dapur Cantik, Anti Norak!

Berbagai Kombinasi Warna yang Soft Untuk Dapur Cantik, Anti Norak! 

Desainrumahpedia.com -- Meski dapur biasanya hanya digunakan saat memasak, namun keberadaannya sangat penting di dalam rumah. Oleh karena itu perlu juga untuk memperhatikan desain interior dari ruangan yang satu ini, biar masak jadi makin menyenangkan. Mari simak "Berbagai Kombinasi Warna yang Soft Untuk Dapur Cantik, Anti Norak" berikut ini, dijamin dapur jadi makin cantik, deh!



Abu-abu dan Putih

@dwiatisa23

Kombinasi pertama yang bisa anda coba adalah perpaduan warna abu-abu yang soft dengan warna putih. Warna abu-abu masuk kategori warna netral yang cocok dipadukan dengan hampir segala warna, tentunya dengan rasio yang pas dan tidak berlebihan. Highlight dari dapur ini adalah penggunaan keramik bergaris-garis yang dipadukan dengan gorden kolong dengan motif geometris yang lucu.



Pink dan Hitam

@kartikamega1994

Saat ini tengah populer perpaduan warna hitam dengan pink. Warna hitam yang memang merupakan warna netral ini bisa dikombinasikan dengan banyak warna lainnya. Perpaduan dengan warna pink ini justru membuat kesan yang menggemaskan namun juga elegan.



Mint dan Putih

@kikydian_ang

Warna-warna pastel juga cukup populer dan memiliki banyak peminat. Tak ada salahnya untuk menggunakan warna-warna pastel yang lucu untuk area dapur. Dapur yang satu ini berukuran cukup minimalis, oleh karena itu dominan menggunakan warna putih sebagai warna utamanya. Warna mint juga turut digunakan dan menjadi aksen gemas untuk sudut ruangan ini.



Biru dan Putih

@marissahandayanii

Warna biru memberikan kesan yang adem saat dilihat. Tak ada salahnya untuk menggunakan warna ini sebagai aksen dekorasi ruangan dapur. Seperti dapur manis yang satu ini. Gorden kolong meja dapur memiliki motif bunga cantik dengan warna biru dan kuning agar tampak lebih berwarna.



Pink dan Putih

@maudysusilaa

Selain paduan warna pink dan hitam, kombinasi warna pink dan putih juga bisa jadi pilihan untuk membuat dapur anda jadi lebih menarik. Jika paduan pink-hitam memberikan kesan elegan, maka kombinasi pink-putih berikut ini memberikan kesan yang gemas dan estetik. 



Beige dan Putih

@rorompoku_

Selanjutnya adalah kombinasi warna coklat dan putih yang sangat-sangat populer. Untuk lebih spesifiknya, dapur yang satu ini menggunakan paduan warna beige/krem dengan warna putih yang netral. Disamping itu penggunaan pencahayaan berwarna kuning juga menambah kesan elegan dan hangat untuk ruangan ini.



Kuning dan Putih

@rumahkuningnyasachilla

Ide terakhir adalah warna kuning yang penuh energi. Warna kuning sendiri membawa kesan yang ceria dan menyenangkan saat digunakan pada desain interior ruangan. Tentunya agar tak terlalu norak, kombinasikan dengan warna putih dan rasio yang pas, ya! Misalnya seperti dapur ini, warna kuning hanya digunakan untuk aksen dekorasi saja.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.