Desain Cantik Rumah Minimalis 9x15M Dengan Detail Batu Alam dan Kisi-kisi

Desain Cantik Rumah Minimalis 9x15M Dengan Detail Batu Alam dan Kisi-kisi 

Desainrumahpedia.com -- Kali ini kami hadir dengan desain rumah diatas lahan berukuran 9x15 meter. Rumah ini memiliki desain yang cantik pada bagian eksterior dengan paduan batu alam. Tak kalah menawan, bagian dalam rumah pun tampak rapi dan pas untuk sebuah keluarga. Mari simak detail dari rumah minimalis berikut ini!



Desain Minimalis Modern

Fasad Rumah

Rumah yang satu ini memiliki desain yang trendy dan stylish dengan paduan gaya minimalis dan modern yang digunakan. Garis bangunan tampak kokoh dengan model atap yang tinggi untuk membuat suasana dalam rumah jadi sejuk. Rumah ini juga menggunakan atap dengan model limasan kombinasi yang memberikan dimensi menawan dan melengkapi tampilan fasad rumah.



Kombinasi Batu Alam

Tampilan Depan Rumah

Penggunaan batu alam memang cukup populer dalam dunia desain rumah. Batu alam sendiri memiliki banyak varian dengan ciri khas masing-masing. Rumah ini menggunakan batu alam berwarna cerah dan soft untuk menghiasi dinding dan juga pilar yang ada di teras. Selain itu juga ada secondary skin dengan motif laser cut yang cantik, serta kisi-kisi kayu yang dipasang di area sopi-sopi teras rumah.



Spot Hijau dan Banyak Bukaan

Layout Ruangan

Selain eksterior yang menawan, bagian dalam rumah pun juga tampak menarik. Desain minimalis yang dapat memanfaatkan ruang secara maksimal, menghasilkan layout yang rapi seperti yang terlihat di gambar. Ada spot hijau di sisi depan, samping dan belakang rumah. Tiap ruangan pun memiliki jendela masing-masing, yang bertujuan untuk membuat ruangan tidak sumpek dan sirkulasi udara berjalan lebih lancar.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas yang cukup bagi sebuah keluarga kecil, diantaranya adalah:

- Teras Depan dan Belakang

- Carport

- Taman Depan, Samping dan Belakang

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur dengan konsep Open Space

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Ruang Ibadah/Mushola

- Ruang Cuci/Jemur



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @media.desain.rumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.