Kumpulan Inspirasi Ruang Makan Mungil Nyaman Low-Budget

Kumpulan Inspirasi Ruang Makan Nyaman Low-Budget 

Desainrumahpedia.com -- Ruang makan merupakan salah satu ruangan yang cukup penting kehadirannya di dalam rumah. Jangan khawatir jika anda memiliki hunian yang tak terlalu luas. Karena kali ini kami telah menyiapkan "Kumpulan Inspirasi Ruang Makan Mungil Nyaman Low-Budget" yang bisa jadi ide menarik untuk diterapkan di rumah!



Desain Simple dengan Kursi Bulat

@ayudiahayu_

Untuk hunian yang tak terlalu besar, memang sangat perlu untuk memaksimalkan ruang yang ada tersebut dengan lebih maksimal. Ruang makan mungil berikut ini bisa jadi inspirasi yang cocok untuk rumah minimalis. Set meja dan kursi dengan desain yang simple, bisa diletakkan di dekat dapur untuk menghemat tempat namun juga tetap nyaman.



Konsep Bergaya Shabby

@kayla_shopss

Dekorasi bertema shabby chic dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membuat ruangan anda menjadi lebih cantik. Tema ini juga bisa anda terapkan pada ruang makan dirumah. Tak perlu dekorasi yang banyak, misalnya hanya dengan taplak meja yang cantik ini, ruang makan jadi lebih menarik.



Nuansa Hitam yang Keren

@rena_iput

Ide desain ruangan yang satu ini akan sangat cocok anda gunakan pada rumah yang bergaya industrialis modern atau minimalis modern. Pemilihan warna hitam yang digunakan di ruangan ini tak membuat ruangan jadi terkesan suram, justru nampak elegan dan juga keren!



Open Space

@ruma.ir

Konsep open space memang banyak digunakan pada rumah mungil agar ruangan terkesan lebih luas. Penataan ruangan open space juga sangat penting, begitu pula pemilihan furniture yang digunakan. Ruang makan yang satu ini dilengkapi dengan set meja dan kursi makan dengan desain yang minimalis serta ukuran yang pas, sehingga tidak terlihat memenuhi ruangan namun juga tetap nyaman digunakan.



Pemandangan Kolam yang Menenangkan

@rumah_pelangi.id

Jika anda memiliki sisa lahan di belakang/samping rumah yang tidak terpakai, anda bisa membuatnya menjadi kolam seperti ini. Jika cukup luas, anda bisa membuatnya menjadi kolam renang, namun jika tidak, anda bisa membuatnya menjadi kolam ikan yang mungil. Tempatkan pintu sliding kaca agar semakin ciamik!



Ruang Makan Nyaman

@rumahnayyara20

Terakhir adalah inspirasi membuat ruang makan di dekat dapur dan mini bar. Ruang makan ini sendiri memiliki gaya desain interior japandi minimalis. Bisa di lihat dari model set meja dan kursi makan yang modern namun sangat simple. Penggunaan furniture kayu yang menjadi ciri khas pun dapat dipadukan dengan rapi dan menawan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.