Desain Rumah 7x12 M Bergaya Skandinavian Modern

Desain Rumah 7x12 M Bergaya Skandinavian Modern 

Desainrumahpedia.com -- Hunian yang nyaman adalah impian untuk seluruh keluarga. Rumah menjadi tempat yang nyaman untuk pulang dan beristirahat dari lelahnya aktivitas harian. Rumah yang satu ini tak hanya nyaman untuk ditinggali, namun juga memiliki desain yang mempesona. Mari cek detail desainnya berikut ini!



Gaya Nordik Modern

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis modern, rumah yang satu ini tampil dengan begitu menawan. Gaya nordik atau skandinavian memiliki ciri khas yang membuatnya menjadi desain yang begitu populer, salah satunya adalah tampilannya yang minimalis. Rumah ini memadukan gaya nordik dengan fasad A-frame, sekaligus gaya minimalis modern dengan segala detail yang dimiliki.



Detail yang Mempesona

Fasad Rumah

Jika tampilan pagar rumah dihilangkan sejenak, kita dapat melihat detail fasad rumah ini. Desain yang minimalis dalam gaya skandinavian membuat tampilan yang begitu eye-catching. Terdapat detail seperti tali air, kisi-kisi, jendela kaca mati, dan juga lampu dinding. Pemilihan warnanya yang soft membuat rumah jadi terasa nyaman.



Tampilan Atap Rumah

Atap Rumah

Ini adalah tampilan rumah yang dapat dilihat dari atas. Untuk bangunan utamanya, rumah ini menggunakan atap pelana dengan 2 layer, sesuai dengan fasad A-framenya. Selain itu, ada rooftop juga di sisi belakang, dan beberapa kanopi atap kaca sebagai tambahan untuk sisi belakang dan juga area carport rumah.



Fasilitas untuk Keluarga Kecil

Layout Ruangan

Rumah ini dibangun diatas lahan 7x12 meter, oleh karena itu lahan yang ada cukup terbatas untuk membuat fasilitas yang lebih lengkap. Namun rumah ini mampu memanfaatkan ketersediaan lahan tersebut dengan cukup maksimal. Selain layout yang rapi, rumah ini juga menerapkan konsep open space dengan cukup baik.



Denah Rumah

Denah Rumah

Ini adalah denah rumah lengkap beserta ukurannya. Fasilitas yang dimiliki diantaranya :

- Carport

- Teras dan Taman Depan

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur

- 2 Kamar Tidur

- Total 2 Kamar Mandi

- Tempat Cuci Jemur

- Tambahan Roof Top



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.