Inspirasi Rapi Rumah Minimalis Kekinian Dengan Interior Bergaya Klasik

Inspirasi Rapi Rumah Minimalis Kekinian Dengan Interior Bergaya Klasik 

Desainrumahpedia.com -- Saat ini tengah populer gaya minimalis yang diterapkan dalam dunia desain rumah. Baik pada sisi eksterior maupun interior, gaya minimalis tampak begitu menawan meskipun sebenarnya juga sangat simple dan sederhana. Rumah kali ini menerapkan konsep minimalis dengan style klasik yang menawan, mari simak detailnya!



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Eksterior menawan dengan gaya minimalis klasik yang mempesona. Warna putih yang membuat kesan clean dan rapi, dipadukan dengan dekorasi berupa corak bunga cantik di bagian pilar rumah dan teralis pintu yang digunakan. Bagian depan rumah ini dibuat menjadi taman cantik dengan gaya tropical yang cocok dengan fasad rumah.



Teras Rumah

Teras Rumah

Area teras berukuran tak terlalu luas, namun sudah cukup nyaman. Tak menggunakan set meja dan kursi, melainkan terdapat sebuah dudukan sekaligus kabinet yang multifungsi. Dari sisi ini kita juga dapat melihat detail dari teralis cantik yang digunakan.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Sesuai dengan konsep minimalis yang diusung, bagian interior ruangan pun juga tak kalah menawan jika dibandingkan dengan eksterior rumah yang telah kita lihat sebelumnya. Ruang tamu dilengkapi dengan set sofa yang nyaman, dengan meja bulat yang estetik dan karpet lantai yang cantik. Dekorasi ruangan juga tampak simple namun eye-catching.



Rak Sepatu Minimalis

Rak Minimalis

Tepat di belakang pintu masuk, terdapat sudut khusus yang difungsikan sebagai area foyer sebelum masuk kedalam rumah. Disini terdapat kursi, gantungan baju, dan juga rak sepatu. Model rak sepatu yang kekinian, dapat di tutup dan tampak seperti kabinet agar tampak rapi. 



Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruangan ini tampak begitu modern dan elegan, berkat penggunaan warna earthy tone, yaitu mocca dan beige yang dipadukan dengan warna putih dan hitam. Desainnya sangat modis dengan pemilihan furniture yang digunakan, baik sofa bed, lampu gantung, hingga backdrop TV.



Ruang Makan

Ruang Makan

Ruang makan simple namun nyaman. Dilengkapi set meja dengan 5 kursi yang pas untuk sebuah keluarga kecil. Jika diperhatikan, rumah ini banyak menggunakan furniture dengan gaya rustic klasik yang cantik. Misalnya seperti lemari kabinet, hingga desain set meja makan, dan juga lampu gantungnya.



Dapur Letter L

Dapur

Gaya minimalis diterapkan dengan sangat baik pada rumah ini, dengan dekorasi yang minim digunakan. Area dapur ini pun tampak rapi dan clean, berkat adanya kitchen set yang ditata dengan letter L. Pemilihan warnanya masih senada dengan tema ruangan lainnya, warna hijau tua yang dipadukan dengan warna putih dan sedikit aksen hitam. Cantik, ya!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dr.resna


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.