Denah Rumah 5x14 M 2 Lantai Dengan Eksterior Hitam yang Kece Abis

Denah Rumah 5x14 M 2 Lantai Dengan Eksterior Hitam yang Kece Abis 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah memang sangat penting untuk mendapatkan tampilan dan hasil akhir rumah yang sesuai harapan. Desain dan denah rumah yang tepat juga dapat memaksimalkan fungsi ruang agar makin maksimal. Seperti pada "Denah Rumah 5x14 M 2 Lantai Dengan Eksterior Hitam yang Kece Abis" berikut ini. Mari simak detail denahnya!



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Rumah kali ini dibangun diatas lahan berukuran 5x14 meter. Meski hanya memiliki lebar 5 meter, namun tampilan eksterior rumah ini sangat menawan bukan? Warna netral yang gelap digunakan untuk membuat kesan maskulin yang kece dan keren abis, meski pun tentu saja tak semua sisi menggunakan warna yang gelap!



Desain Minimalis dan Modern

Detail Eksterior Rumah

Dengan ukuran yang cukup terbatas, rumah ini pun mengusung gaya minimalis modern kekinian. Tampilan keren dengan desain jendela kaca besar baik di lantai bawah maupun lantai 2. Garis bangunan juga tampak tegas sesuai dengan tampilan akhir yang diinginkan.



Atap Kombinasi

Atap Rumah

Uniknya, rumah ini menggunakan atap dengan model yang berbeda yang lalu dikombinasikan untuk membuat tampilan rumah yang berdimensi. Ada atap model datar dan juga model pelana yang digunakan, dilengkapi dengan atap cor agar perlindungan lebih maksimal. 



Desain Lantai 1

Lantai 1

Area lantai 1 ini terasa menarik karena menggunakan konsep open space dengan sangat baik. Meski pada ruang tamu diberi sedikit sekat guna privasi, namun ruangan lain seperti ruang keluarga, ruang makan, dan dapur dibiarkan terbuka tanpa ada sekat atau pintu. Selain taman mungil yang ada didepan, rumah ini juga memiliki taman belakang yang kecil namun bisa membantu membuat suasana jadi lebih sejuk.



Desain Lantai 2

Lantai 2

Jika dibandingkan, area lantai 2 ini memang lebih kecil dan tidak seluas area lantai 1 yang sebelumnya kita lihat. Meski begitu ruang tambahan ini dimanfaatkan dengan sangat maksimal. Adanya lantai tambahan seperti ini juga akan membuat rumah memiliki desain atap yang tinggi (high ceiling) yang membantu menciptakan area void meski sedikit.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas :

- Teras 

- Taman Depan dan Belakang

- Area Parkir

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur Open Space

- Ruang Cuci/jemur

- 1 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi di Lantai 1

- 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi di Lantai 2

- Area Void



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.