Inspirasi Desain Rumah 9 x 13 m Dengan Detail Cantik yang Menarik Hati

Inspirasi Desain Rumah 9 x 13 m Dengan Detail Cantik yang Menarik Hati 

Desainrumahpedia.com -- Rumah berukuran 9x13 meter dapat menjadi pilihan untuk hunian keluarga kecil atau pasutri baru. Dengan fasilitas yang lengkap, rumah ini jadi super nyaman. Mari cek detail desain rumah ini sebagai inspirasi yang menarik!



Fasad Minimalis

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis modern, rumah yang satu ini tampil dengan begitu mempesona. Detail fasad sangat diperhatikan sehingga bisa menarik perhatian. Tampilan yang unik namun pas dari paduan berbagai elemen, seperti bata ekspos, roster, woodplank, batu alam, hingga kisi-kisi kayu. 



Paduan Warna yang Cantik

Fasad Rumah

Jika diperhatikan dengan seksama, rumah ini memiliki lebih dari 2 paduan warna, namun berbagai warna tersebut justru berpadu dengan pas dan cantik. Hal ini karena rumah ini banyak menggunakan warna-warna netral seperti hitam, putih dan abu-abu, sehingga bisa dipadupadankan dengan banyak warna lainnya dengan baik.



Konsep Open Space

Tampilan Interior

Konsep open space merupakan konsep penataan ruangan dengan tanpa menggunakan sekat pembatas ruangan. Tujuannya ada banyak, salah satunya untuk membuat ruangan terkesan lebih luas. Oleh karena itu konsep ini sangat cocok untuk rumah berukuran minimalis.



Fasilitas Lengkap

Penataan Ruang

Rumah ini memiliki penataan ruang yang sangat baik. Dibangun di atas lahan berukuran 9x13 meter, rumah ini memiliki total 3 kamar tidur, sehingga cocok bahkan untuk keluarga dengan 2 anak. Selain layout yang rapi dan tepat, rumah ini pun juga memiliki spot hijau yang cukup di depan dan sisi belakang rumah untuk membuat suasana menjadi lebih sejuk.



Denah Rumah

Denah Rumah

 Rumah ini memiliki berbagai fasilitas yang pas, diantaranya adalah :

- Carport

- Teras dan Halaman Depan

- Ruang Tamu

- Ruang keluarga, Dapur dan Ruang Makan Open Space

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Teras dan Halaman Belakang

- Ruang Cuci/Jemur di Samping Rumah



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @media.desain.rumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.