Desain Rumah Impian 10x10M Dengan Tone Warna Hitam-Putih yang Kece

Desain Rumah Impian 10x10M Dengan Tone Warna Hitam-Putih yang Kece 

Desainrumahpedia.com -- Rumah kali ini dibangun diatas lahan berukuran 10x10 Meter, cukup minimalis bukan? Namun dengan desain yang digunakan, rumah ini mampu memaksimalkan tiap sudut yang ada. Selain itu, rumah ini juga memiliki desain yang cantik, mari lihat detailnya berikut ini!



Fasad Minimalis

Fasad Rumah

Dengan keterbatasan lahan yang dimiliki, rumah ini mengusung gaya minimalis modern kekinian untuk memperindah eksterior rumah. Garis bangunan yang tegas dengan lis hitam membuat fasad putih rumah ini terlihat lebih berdimensi. Terdapat penggunaan ornamen seperti batu alam serta roster yang digunakan untuk dinding, serta lighting yang tepat.



Jendela Klasik Namun Trendy

Eksterior Tanpa Pagar

Saat tampilan pagar dihilangkan sejenak, kita dapat melihat tampilan rumah ini dengan lebih jelas. Sisi eksterior yang khas dengan penerapan gaya minimalis modern. Desain jendela bergrid hitam ini menjadi salah satu poin yang membuat kesan klasik dan elegan. Meski cukup mungil, namun rumah ini tak mengabaikan keberadaan taman dan tanaman hias.



Atap Limasan Kombinasi

Atap Rumah

Untuk melindungi bangunan utamanya, rumah ini menggunakan atap yang lebar dengan model limasan kombinasi. Desain yang unik dengan kombinasi yang membuat fasad tampak lebih berdimensi. Selain itu rumah ini juga menggunakan atap dak/cor serta sedikit tambahan atap kaca transparan, untuk menambah keindahan tampilan rumah.



Penataan Rapi

Layout Ruangan

Rumah minimalis ini memiliki desain layout ruangan yang cukup baik. Konsep open space diterapkan pada ruang tengah, yaitu ruang keluarga, ruang makan, hingga dapur, yang berhadapan dengan taman belakang. Ventilasi juga cukup baik karena ada di masing-masing ruangan.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah dengan LB/LT 70/100m2 ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap bagi sebuah keluarga kecil, diantaranya adalah :

- Carport

- Teras

- Taman Depan dan Belakang

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur Open Space

- 2 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Mushola

- Ruang Cuci/jemur

- Kolam Samping



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.