Desain Rumah 1 Lantai Di Lahan 7x14 Meter Terbaru, 2 Kamar Tidur Untuk Keluarga Kecil

Desain Rumah 1 Lantai Di Lahan 7x14 Meter Terbaru, 2 Kamar Tidur Untuk Keluarga Kecil 

Desainrumahpedia.com -- Kali ini kembali lagi dengan inspirasi desain dan denah rumah minimalis. Rumah ini dibangun diatas lahan berukuran 7x14 meter, dengan desain yang menawan dan fasilitas yang maksimal. Penasaran dengan detailnya? Mari simak desain menariknya berikut ini!



Fasad Minimalis

Fasad Rumah

Saat ini tengah populer gaya desain rumah yang minimalis dan simple. Begitu pun rumah ini, dengan mengusung gaya minimalis, rumah ini jadi tampil begitu menawan. Fasad rumah tampak begitu rapi dan berdimensi dengan ornamen lis hitam pada dinding serta penggunaan roster untuk dinding pagar. Tak kalah menarik, bagian gerbang terbuat dari bahan perforated dengan desain yang modern dan kekinian!



Paduan Hitam-Putih

Tampilan Eksterior

Terlihat bahwa rumah ini menggunakan paduan warna hitam dan putih yang begitu kontras menjadi serasi. Seperti rumah yang berukuran minimalis lainnya, area depan rumah memang tak terlalu luas, namun rumah ini masih memiliki carport dan juga sebuah taman mungil di depan teras. Perhatikan juga detail seperti jendela kaca berukuran besar dan area sopi-sopi yang diberi kaca.



Jendela Kaca Besar

Tampilan Belakang Rumah

Tak hanya di depan, ternyata rumah ini juga memiliki sedikit sisa lahan di sisi belakang rumah. Memang tak terlalu luas, namun dapat dimanfaatkan menjadi taman atau ruang cuci/jemur. Seperti yang sebelumnya dibahas, rumah ini memiliki beberapa jendela kaca dengan ukuran yang cukup besar. Selain memperindah eksterior, jendela ini juga berguna untuk memberikan cahaya masuk ke dalam ruangan dengan lebih maksimal.



Desain Atap Kombinasi

Atap Rumah

Rumah ini memiliki desain atap yang cukup unik karena terdiri dari kombinasi beberapa model atap. Jika diperhatikan, terdapat atap dengan model pelana dan juga limasan yang dikombinasikan sehingga membentuk atap utama yang cantik seperti ini. Selain itu juga ada tambahan atap dak/cor, serta kanopi untuk carport dan sisi belakang rumah.



Penataan yang Rapi untuk Keluarga Kecil

Interior Rumah

Bagaimanapun, rumah mungil ini memiliki layout interior yang rapi, sangat sesuai dengan ukuran lahan yang dimiliki. Desain yang nyaman dengan privasi yang cukup tanpa menggunakan konsep open space. Rumah ini juga memiliki spot hijau yang membuat suasana jadi terasa sejuk.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah satu lantai ini memiliki fasilitas yang cukup, diantaranya:

- Carport

- Teras

- Taman Depan dan Belakang

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

- Tempat Cuci/Jemur



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.