Desain Inspiratif Rumah Tropical Modern 7x19 Meter, Dengan Denah

Desain Inspiratif Rumah Tropical Modern 7x19 Meter, Dengan Denah 

Desainrumahpedia.com -- Rumah bergaya tropical memiliki ciri khas sendiri yang mengingatkan dengan suasana pulau tropis yang menyenangkan. Desain rumah ini pun tak jauh dari sirkulasi yang bagus pada ruangan serta spot hijaunya. Mari simak detail dari "Desain Inspiratif Rumah Tropical Modern 7x19 Meter, Dengan Denah" berikut ini!



Desain Modern Minimalis

Fasad Rumah

Rumah bergaya modern tropical ini dibangun pada lahan berukuran 7x19 meter, dengan desain memanjang namun layout yang tepat. Bagian fasad tampak trendy dan stylish dengan gaya fasad  A-frame dan desain asimetris ala kontemporer. Paduan penggunaan kayu dan lis hitam menjadikan tampilan akhir yang unik namun sangat bergaya!



Atap Pelana

Tampilan Atap Rumah

Untuk melindungi bangunan utamanya, rumah ini menggunakan atap dengan model pelana yang simple dan minimalis. Tak hanya itu, terdapat penggunaan atap dak/cor serta tambahan kanopi kaca transparan untuk beberapa sisi sesuai dengan kebutuhan ruangan. Dengan kombinasi-kombinasi ini, fasad rumah jadi makin berdimensi dan eye-catching!



Banyak Bukaan dan Spot Hijau yang Menyegarkan

Layout Ruangan

Sesuai dengan konsep tropical yang diusung, anda bisa lihat bahwa rumah ini memiliki cukup banyak bukaan, baik pintu maupun jendela kaca dengan ukuran yang besar untuk masing-masing ruangan. Rumah ini juga menggunakan layout open space dengan tepat, tentunya akan sangat membantu untuk membuat ruangan jadi lebih sejuk dan segar, terutama dengan adanya taman.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas berikut:

- Carport

- Teras dan Ruang Tamu Diluar

- Taman di depan dan belakang rumah

- Ruang Tamu dalam

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan

- Dapur Terpisah di Belakang Sekaligus Ruang Cuci

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @archiputra_design


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.