Cantiknya Desain Rumah Klasik 110m2, Paduan Warna yang Elegan dan Mewah

Cantiknya Desain Rumah Klasik 110m2, Paduan Warna yang Elegan dan Mewah 

Desainrumahpedia.com -- Tak dapat dipungkiri bahwa desain rumah bergaya klasik masih memiliki tempat khusus yang membuatnya tetap dicintai hingga kini. Tampilan akhir yang elegan dan kesan mewah merupakan daya tarik dari style ini. Mari simak detail cantik dari rumah yang satu ini.



Paduan Warna yang Elegan

Fasad Rumah

Mengusung gaya desain klasik, fasad rumah ini tampak begitu cantik dan mempesona. Dilihat sekilas saja, gaya desain klasik yang digunakan dapat dengan mudah dikenali bukan? Detail yang cantik dengan garis-garis di dinding dan lampu dinding yang digunakan, makin elegan berkat paduan warna putih dan gold. 



Atap Limasan

Desain Atap Rumah

Untuk melindungi bangunan utamanya, rumah ini menggunakan atap dengan model limasan kombinasi. Bentuk yang asimetris memberikan dimensi unik untuk rumah dan membuat fasad jadi tampak makin menarik. Selain itu juga ada tambahan kanopi cor beratap transparan untuk melindungi area parkir.



Penataan yang Rapi

Layout Ruangan

Dibangun di atas lahan dengan bentuk memanjang, dibutuhkan kreatifitas yang lebih untuk membuat tiap ruangan berfungsi dengan optimal. Rumah ini sendiri memiliki penataan yang cukup rapi. Jika diperhatikan, ada spot hijau di sisi-sisi rumah, dan tiap ruangan memiliki ventilasi yang pas. Rumah ini juga tidak menggunakan konsep open space, sehingga akan terasa lebih privat.



Banyak Bukaan

Layout Ruangan

Rumah ini memiliki banyak bukaan yang sangat berguna untuk membuat suasana dalam rumah terasa lebih fresh dan tidak sumpek karena sirkulasi yang lancar. Spot hijau di sekitarnya juga menjadi kelebihan yang akan membuat lingkungan jadi lebih sejuk. Jika di perhatikan ukuran tiap jendela juga besar, sehingga bisa dipastikan rumah ini memiliki desain atap yang tinggi. 



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

- Carport dan Halaman Depan

- Teras

- Taman di sisi kanan dan kiri rumah

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur dan Ruang Makan

- Ruang Cuci & Jemur

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.