7 Pilihan Cantik Partisi Ruangan Untuk Membuat Kesan Elegan

7 Pilihan Cantik Partisi Ruangan Untuk Membuat Kesan Elegan 

Desainrumahpedia.com -- Penggunaan partisi ruangan atau yang biasa juga disebut sebagai sekat pembatas merupakan pilihan yang bisa anda coba. Selain memberikan sedikit privasi untuk ruangan di sebelahnya, "7 Pilihan Cantik Partisi Ruangan Untuk Membuat Kesan Elegan" berikut ini juga akan berguna untuk dekorasi ruangan. Mari lihat apa saja inspirasinya dibawah ini.



Partisi Bolak-Balik

@klatenstorefurniture

Inspirasi pertama yang bisa jadi pilihan anda adalah partisi cantik dengan desain bolak-balik seperti ini. Bagian tengahnya memang tertutup rapat, sehingga bisa juga dijadikan sebagai tempat TV. Baik di sisi depan dan belakangnya memiliki tampilan yang sama cantiknya, sekaligus bisa digunakan untuk meletakkan dekorasi agar lebih rapi.



Partisi Dengan Laser Cut

@lemari_buvindo_jogja

Ide selanjutnya adalah menggunakan partisi dengan bahan laser cut. Dengan teknik laser cut, pengerajinnya bisa membuat berbagai model atau motif sesuai yang diinginkan. Kebanyakan motif yang digunakan adalah motif bunga atau batik seperti ini. Cantik ya!



Rak Cantik Warna Beige

@ramyafurniture.id

Saat ini tengah populer desain rumah bergaya minimalis dengan tone warna earthy yang hangat. Pilihan sekat ruangan juga dapat dibuat senada dengan tema ruangan. Seperti rak ini, dibuat dengan paduan warna putih dan beige yang sesuai dengan ruangan.



Sekat Kayu yang Modern

@ruangkeluargamungil

Selanjutnya adalah inspirasi penggunaan desain rak dengan gaya yang modern. Desain terbuka dengan bentuk asimetris akan membuat ruanganmu jadi lebih kece. Pemilihan warna coklat gelap juga makin membuat kesan yang elegan dan modern. Keren banget, deh!



Lis Kayu Mix Laser Cut

@sekat_ruangan.murah

Anda juga bisa memadu-padankan model yang diinginkan agar mendapatkan sekat cantik yang sesuai selera. Salah satunya adalah sekat ruangan dengan model lis kayu yang dipadukan dengan laser cut ini. Desain cantik dengan paduan warna coklat gelap dan beige yang membuatnya tampak elegan.



Rak Semi Terbuka

@tomas_haryono

Penggunaan rak yang dipadukan dengan kabinet seperti ini juga bisa jadi ide yang menarik. Dengan desain semi terbuka, anda bisa meletakka dekorasi di rak terbuka, sekaligus menyimpan barang-barang dalam kabinet yang tertutup. 



Rak Bahan Besi 

@tomas_haryono

Terakhir adalah inspirasi membuat rak yang super minimalis ini. Desain rak simple ini dibuat dengan bahan besi hollow yang kokoh. Diberi warna hitam untuk menyesuaikan tema ruangan yang modern dan minimalis. Kesan maskulin dan keren berkat dekorasi ruangan serta tanaman hias di dalamnya.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.