Inspirasi Interior Rapi dengan Penataan Bergaya di Rumah Nordic Minimalis

Interior Rapi dengan Penataan Bergaya di Rumah Nordic Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Rumah dengan desain nordic atau skandinavian memiliki ciri khas yang sangat mudah untuk dikenali. Gaya simple minimalis merupakan ciri khas yang justru membuat rumah skandi jadi banyak diminati. "Inspirasi Interior Rapi dengan Penataan Bergaya di Rumah Nordic Minimalis" berikut ini adalah salah satu contoh tata ruang simple khas dari rumah skandi. Mari simak detailnya!



Warna-warna Earthy Tone yang Soft

Ruang Keluarga

Hal pertama yang bisa jadi seringkali ternotice dari rumah nordik adalah pemilihan tone warna yang digunakan. Kebanyakan menggunakan warna-warna soft yang netral. Rumah ini sendiri menggunakan tone warna earthy dengan kombinasi cantik dan rasio yang pas.



Furniture Kayu

Ruang Keluarga

Selain penggunaan tone warna earthy, rumah ini juga banyak menggunakan furniture berbahan kayu untuk menunjang tampilan dan kesan 'earthy' yang diinginkan. Model furniture yang digunakan pun serba minimalis dan simple dengan gaya yang timeless dan tentunya fungsional.



Interior Gemas Untuk Kamar Anak

Kamar Tidur Anak

Meski menggunakan tone warna earthy yang dominan coklat, beige dan putih, tak serta merta membuat kreatifitas berhenti begitu saja. Alih-alih kaku dan monoton, justru desain ruangan di kamar tidur anak ini terasa kreatif dan menyenangkan. Warna-warni lain digunakan sebagai aksen saja pada sprei dan bantal, dengan warna putih dan coklat yang tetap mendominasi.



Ruang Santai yang Nyaman

Ruang Santai

Selain ruang keluarga yang telah kita lihat sebelumnya, rumah ini juga memiliki ruang santai lain yang terletak di ujung ruangan. Desain yang nyaman dengan pencahayaan maksimal berkat atap kaca transparan di atasnya. Dilengkapi dengan sofa panjang, karpet bulu yang halus, serta ada sebuah kursi ayunan gantung di sudut. Jadi spot santai yang cozy dan estetik!



Desain Dapur Segaris

Dapur

Ukuran ruangan dapur yang cukup mungil tak boleh sampai menghentikan kreatifitas kita dalam menata interior ruangan. Rumah ini sendiri memiliki area dapur yang memanjang, oleh karena itu kitchen set ditata rapi dengan layout single line. Sehingga ruang gerak tetap terasa lega, sekaligus menjaga dapur tetap rapi.



Kamar Mandi Estetik

Kamar Mandi

Tak hanya ruangan-ruangan yang umum saja, ruangan seperti kamar mandi pun tak luput mendapatkan perhatian pada desain interiornya. Interior berwarna senada dengan tone warna earthy yang dikombinasikan warna putih menghasilkan kesan yang clean dan luas. Tak banyak dekorasi, namun penataan yang pas dan simple seperti ini pun sudah tampak menarik bukan?



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram maria_nordichouse


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.