Konsep Estetik Rumah Mungil Semi-Open Space yang Rapi dan Indah

Konsep Estetik Rumah Mungil Semi-Open Space yang Rapi dan Indah 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah bertujuan untuk membuat rumah memiliki tampilan yang menarik dan juga indah. Rumah kali ini berukuran cukup mungil, namun berkat desain yang diterapkan dengan baik, rumah ini pun jadi tampak rapi dan menawan. Selengkapnya mari simak detailnya dibawah ini.



Teras Estetik ala Cafe

Teras Rumah

Saat ini sedang tren untuk membuat teras dengan desain estetik ala cafe seperti yang satu ini. Dengan desain semi outdoor membuat area teras terasa terang namun tetap nyaman dan privat. Baik untuk bersantai bersama keluarga saat sore, atau untuk menerima tamu, teras yang satu ini pun bisa jadi spot foto yang menarik!



Konsep Semi-Open Space

Ruang Tamu dan Dapur

Memiliki ukuran yang cukup mungil, rumah yang satu ini memilih untuk menggunakan konsep semi-open space pada ruangan didalamnya. Alih-alih menggunakan konsep open space langsung, di bagian tengah antara ruang tamu dan dapur diberi dinding untuk privasi. Sekat kecil ini juga dapat membuat ruangan jadi tampak lebih rapi.



Dapur Semi Outdoor

Dapur

Sedangkan area dapur sendiri juga berbatasan langsung dengan area laundry dan taman belakang rumah yang semi-terbuka. Oleh karena itu sisi dapur ini akan terasa terang saat siang hari. Sirkulasi udarapun juga lancar dan menciptakan lingkungan rumah yang lebih sehat tentunya.



Laundry Room

Laundry Room

Area cuci jemur berada dibelakang rumah dengan fasilitas yang cukup lengkap meski tidak terlalu luas. Ada kabinet dengan model yang cantik lengkap dengan meja cor yang membuat ruangan jadi tampak rapi. Terdapat mesin cuci dan juga sink/wastafel sebagai fasilitas yang pas untuk mencuci.



Simple dan Cantik

Kamar Tidur

Sejatinya mendekorasi sebuah ruangan tidak melulu harus menggunakan bahan yang mewah dan penuh warna. Kombinasi warna-warna simple dengan pola/corak yang manis bisa jadi pilihan ide dekorasi ruangan yang menawan. Dalam kamar tidur yang simple ini misalnya, pemilihan motif sprei saja mampu menjadi aksen yang membuat kamar terasa lebih hidup.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @rumahsachibii


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.