Desain dan Denah Rumah Elegan Idaman 12x15 Meter

Desain dan Denah Rumah Elegan Idaman 12x15 Meter 

Desainrumahpedia.com -- Masing-masing dari kita tentu memiliki rumah impian tersendiri. Rumah kali ini dibuat dengan desain yang modern dan elegan sesuai dengan tren masa kini. Dengan luas lahan 12x15 meter, hunian yang satu ini memiliki cukup lahan untuk membuat fasilitas yang pas untuk keluarga. Mari simak detail denahnya sebagai berikut!



Gaya Elegan yang Mewah

Fasad Rumah

Ini adalah gambar tampak depan rumah. Dari sisi ini kita dapat melihat bagaimana tampilan fasad rumah yang elegan dalam balutan gaya desain minimalis dan modern. Terdapat 2 pilar yang kokoh dibagian teras yang membuat area ini menjadi lebih menonjol terutama karena rumah ini tidak menggunakan pagar. Area sisi teras juga tersisa cukup luas untuk taman mungil dan juga area carport.



Atap Limasan Kombinasi

Atap Rumah

Selain menonjolkan desain fasad yang elegan, rumah ini juga memiliki sisi unik tersendiri. Bagian atap bangunan utama menggunakan model limasan kombinasi yang unik namun sangat menarik. Selain atap utama, juga ada tambahan atap skylight di sisi samping rumah, serta kanopi atap transparan untuk carport.



Penataan Rapi dan Fasilitas Lengkap

3D Interior Rumah

Ini adalah tampilan denah rumah dalam 3D. Rumah yang satu ini tak hanya memiliki desain eksterior yang menawan, namun penataan ruangan juga sangat rapi dan pas. Dari ukuran lahan 12x15meter, rumah ini masih memiliki sisa lahan untuk membuat spot hijau agar suasana rumah lebih sejuk. Berkat itu juga terdapat banyak bukaan meski dilahan yang terbatas.



Denah Rumah

Denah Rumah

Ini adalah denah lengkap dari rumah minimalis yang satu ini. Rumah ini memiliki fasilitas yang pas untuk sebuah keluarga, diantaranya adalah:

- Teras

- Carport

- Taman Depan dan Samping Rumah

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan, Dapur dan Mini Bar

- 3 Kamar Tidur 

- 2 Kamar Mandi

- Gudang

- Ruang Laundry



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.