Interior Elegan Rumah Bergaya Klasik, Siap-siap Terpesona

Interior Elegan Rumah Bergaya Klasik, Siap-siap Terpesona

Desainrumahpedia.com -- Rumah dengan desain klasik memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri yang membuatnya tampak begitu menawan. Dengan detail yang rapi, "Interior Elegan Rumah Bergaya Klasik, Siap-siap Terpesona" berikut ini bisa jadi inspirasi menarik untuk desain hunian kesayangan!



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Rumah minimalis yang satu ini tampil menawan dengan gaya american classic dibagian fasadnya. Detail tali air pada dinding, dengan warna putih yang clean, menjadi perpaduan serasi yang apik. Rumah ini juga memiliki spot hijau di sekeliling rumah sehingga terasa lebih hidup dan fresh. 



Open Space

Open Space

Masuk kebagian dalam rumah, kita akan menemukan ruangan dengan konsep open space ini. Ruang tamu yang dekat dengan ruang keluarga tanpa menggunakan sekat pembatas ruangan. Berkat penataan ini, ruangan jadi terasa lebih luas dan lapang. Lihat juga bagaimana rumah ini memiliki desain high ceiling.



Dapur dengan Mini Bar

Dapur

Area dapur tampak rapi dan nyaman. Dilengkapi dengan kitchen set atas dan bawah, dengan banyak ruang penyimpanan untuk berbagai koleksi peralatan dapur. Dapur ini juga dilengkapi dengan sebuah meja mini bar kecil. 



Ruang Makan

Ruang Makan

Interior rumah ini begitu mempesona dengan konsep klasik yang elegan. Terbukti dengan penggunaan tone warna putih dengan kombinasi penggunaan granit dan berbagai furniture model klasik lainnya. Ruang makan ini pun tampak elegan berkat pemilihan set meja dan kursi makan yang digunakan.



Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Berikut ini adalah tampilan ruang keluarga yang lebih detail. Tak hanya dilengkapi dengan sofa empuk, karpet lantai cantik, dan juga TV led, ruangan ini juga memiliki akses pintu sliding kaca. Pintu ini mengarah ke bagian belakang rumah, yang berupa taman. Sehingga saat pintu dibuka, bagian dalam rumah akan terasa lebih sejuk dan terang.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas 2 kamar tidur. Salah satunya adalah kamar tidur utama yang tampak pada gambar diatas. Kamar tidur ini juga didesain dengan gaya klasik, terlihat dari pemilihan springbed dengan headboard yang nyaman. Model teralis jendela dan wall moulding juga bikin kamar makin elegan.



Taman Belakang Rumah

Taman Belakang

Pintu kaca sliding di ruang keluarga sebelumnya mengarah ke area taman minimalis ini. Cantik dan sejuk dengan konsep terbuka. Taman ini dilengkapi dengan seating yang terbuat dari semen, sekaligus berfungsi sebagai pot tanaman. Karpet rumput sintetis juga menghias taman ini dengan baik. Area ini juga bisa difungsikan sebagai area jemur, karena dekat dengan ruang laundry disampingnya.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @mommy.etha


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.