Desain dan Denah Lengkap Rumah Minimalis 7.5x14.5 Meter, 2 Kamar Tidur

Desain dan Denah Lengkap Rumah Minimalis 7.5x14.5 Meter, 2 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Kali ini kita kembali dengan ide desain dan denah rumah minimalis terbaru. Rumah ini dibangun diatas lahan berukuran 7.5x14.5 meter, cukup luas dengan penataan yang tepat. Mari lihat pembahasan rumah minimalis berikut ini dalam "Desain dan Denah Lengkap Rumah Minimalis 7.5x14.5 Meter, 2 Kamar Tidur" dibawah ini.



Desain Fasad Minimalis

Fasad Rumah

Gaya desain minimalis cocok digunakan untuk segala tipe rumah, mulai dari yang mungil hingga yang besar. Rumah ini pun menerapkan gaya minimalis modern dengan sangat apik. Dibagian eksterior depan tampak keramik motif batu alam dan kayu menghiasi dinding dan pilar. Meski cukup minimalis, rumah ini juga memiliki taman mungil dan juga carport/area parkir, lho.



Tampilan Atap Rumah

Atap Rumah

Untuk bagian atapnya, rumah ini menggunakan atap dengan model pelana yang simple dan minimalis, sangat cocok dengan fasad rumah. Tampak unik dan elegan dengan penataan ketinggian atap yang berbeda, sehingga memberikan dimensi untuk fasad. Selain itu juga ada penambahan atap dak dan kanopi beratap transparan.



Fasilitas Keluarga Lengkap

Layout Ruangan

Selain area teras, taman, dan carport, kita juga bisa melihat detail fasilitas lain yang dimiliki rumah ini. Meski berukuran cukup minimalis, nyatanya rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk sebuah keluarga kecil. Ruang tamu, ruang keluarg, dapur dan ruang makan, ada 2 kamar tidur serta 2 kamar mandi sebagai fasilitas utamanya.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut:

- Taman Depan dan Teras

- Carport

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur, Mini bar dan Ruang Makan

- 2 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Taman Belakang dan Ruang Cuci/Jemur



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.