Denah Rumah Cantik 2 Lantai 10x11 M Dengan Balkon Yang Luas Untuk Bersantai

Denah Rumah Cantik 2 Lantai 10x11 M Dengan Balkon Yang Luas Untuk Bersantai 

Desainrumahpedia.com -- Membangun rumah minimalis 2 lantai dapat menjadi solusi mengenai keterbatasan lahan yang dimiliki. Dengan tambahan lantai, anda bisa mendapatkan ruang yang lebih luas untuk membuat fasilitas rumah lebih lengkap. "Denah Rumah Cantik 2 Lantai 10x11 M Dengan Balkon Yang Luas Untuk Bersantai" berikut ini menghadirkan contoh keindahan rumah dengan fasilitas yang komplit untuk keluarga.



Tampilan Fasad yang Trendy

Fasad Rumah

Dengan mengusung konsep minimalis modern, fasad rumah ini memiliki desain yang stylish namun simple. Garis bangunan yang tegas dengan warna abu-abu yang serasi. Kombinasi batu alam dan roster memberikan tampilan yang elegan dan modern. 



Atap Pelana yang Minimalis

Tampilan Detail Fasad

Rumah minimalis yang satu ini dilengkapi dengan atap model pelana yang minimalis untuk bangunan utamanya. Area balkon tampak terbuka, namun ada sedikit atap kanopi kaca dibagian sudutnya. Lalu selain itu juga ada atap untuk melindungi rumah dengan lebih maksimal.



Desain Lantai 1

Detail Lantai 1

Rumah ini adalah tipe rumah dengan dinding yang mepet dengan rumah tetangga. Meski begitu rumah ini mampu membuat beberapa bukaan agar bagian dalam rumah tidak terasa sesak dan sirkulasi udara lebih lancar. Rumah ini juga memiliki garasi dan juga halaman depan yang cukup luas. 



Desain Lantai 2

Detail Lantai 2

Di area lantai 2 ini benar-benar memanfaatkan ruang yang tersedia dengan sangat maksimal. Ruang keluarga berada di lantai ini, lengkap dengan balkon yang cukup luas untuk bersantai bersama keluarga tercinta. 



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut:

Lantai 1:

- Halaman Depan dan Teras

- Garasi Kendaraan

- Ruang Tamu

- Dapur

- 1 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

Lantai 2:

- Ruang Keluarga

- Ruang Cuci/Jemur

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

- Balkon



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.