Inspirasi Rumah Minimalis Bergaya Santorini, Tampil Rapi dan Manis

Inspirasi Rumah Minimalis Bergaya Santorini, Tampil Rapi dan Manis 

Desainrumahpedia.com -- Ada banyak tipe desain rumah yang bisa dicontoh, mulai dari yang simple dan minimalis hingga yang elegan nan mewah. Rumah yang satu ini memiliki tampilan yang simple dan minimalis, namun justru itulah yang menjadi daya tariknya. Selengkapnya, mari simak "Inspirasi Rumah Minimalis Bergaya Santorini, Tampil Rapi dan Manis" berikut ini!



Fasad Minimalis

Fasad Rumah

Salah satu hal yang utama dari desain rumah adalah indahnya tampilan eksterior rumah. Rumah ini memiliki bentuk fasad sederhana, seperti rumah model dulu yang kita ketahui. Namun dengan warna putih dan biru muda, justru tampilan rumah jadi tampak bersih dan cantik. Rumah ini juga memiliki halaman depan yang cukup luas, dengan teras lesehan yang nyaman di bagian sudut.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu yang tak terlalu luas namun juga tidak sempit. Berkat penggunaan furniture yang memiliki model simple, ruangan jadi terasa lebih lapang. Selain itu, interior rumah juga menggunakan tema warna putih, selaras dengan eksterior rumah. 



Dapur dan Ruang Makan

Dapur dan Ruang Makan

Penataan atau layouting ruangan menjadi hal yang sangat krusial sehingga sebaiknya dimaksimalkan. Dapur dengan kitchen set letter L seperti ini dapat memaksimalkan sudut ruangan dengan baik. Ventilasi ruangan juga sangat baik dengan konsep open space.



Taman Belakang

Taman Belakang

Selain halaman depan yang dibuat menjadi taman kering minimalis, rumah ini juga memiliki satu taman tambahan di sisi belakang rumah. Terletak di sudut, taman ini berukuran cukup mungil namun cantik. Koleksi monstera yang lebat di bawah atap skylight yang terang, menjadi pemandangan yang menyegarkan mata, bikin mood naik!



Kamar Tidur Anak

Kamar Anak

Tiap ruangan di rumah ini memiliki desain interior serba putih untuk membuat kesan yang luas dan juga tampilan yang clean. Tak terkecuali dengan kamar tidur anak berikut ini. Selain fasilitas utama seperti kasur, karpet lantai dan meja belajar, kamar ini juga di lengkapi dengan rak besar yang terbuka dan mudah dijangkau. Anak-anak bisa sambil belajar untuk merapikan kembali barang dan mainan ke dalam rak ini. 



Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Kamar tidur utama ini juga memiliki desain yang mirip dengan kamar tidur anak tadi, lantai vinyl dengan dinding dan plafon putih. Namun kamar tidur ini juga menggunakan dekorasi wall baten untuk membuat kesan yang lebih elegan. Yang unik adalah, kamar tidur ini dilengkapi dengan area window seat, lengkap dengan kabinet dan rak di bawahnya. Cozy banget, deh!



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi ini memiliki desain interior yang berbeda dengan ruangan lainnya. Jika ruangan lain serba putih, maka kamar mandi ini menggunakan tone warna biru yang cantik. Di sisi dinding tampak mempesona menggunakan keramik biru bermotif herringbone dengan finishing glossy. Sedangkan lantainya menggunakan keramik motif sarang lebah dengan warna abu-abu.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @bumiphilar


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.