Desain dan Denah Rumah Modern Dengan LB 90 meter persegi 3 Kamar Tidur

Desain dan Denah Rumah Modern Dengan LB 90 meter persegi 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis dengan ukuran LB 90m2 ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk keluarga. Dengan 3 kamar tidur dan desain banyak bukaan akan membuat rumah jadi nyaman. Selengkapnya, mari simak "Desain dan Denah Rumah Modern Dengan LB 90 meter persegi 3 Kamar Tidur" berikut ini.



Fasad Bergaya Nordic

Fasad

Untuk fasadnya, rumah ini mengusung gaya nordic dengan sentuhan yang lebih modern. Gaya nordic yang khas dengan model A-frame, dihiasi dengan woodplank dan bata ekspos yang membuatnya makin menawan. Bagian pagar juga minimalis dan simple dengan bahan besi hitam yang kokoh, dan kombinasi roster yang cantik.



Kombinasi Atap yang Menawan

Atap Rumah

Menyesuaikan fasad A-frame yang dimiliki, hunian modern ini menggunakan atap model pelana yang simple untuk bangunan utamanya. Tentunya dengan tambahan atap dak di sekelilingnya, untuk membuat rumah lebih terproteksi. Untuk bagian carportnya menggunakan kanopi atap kaca transparan guna memberikan tampilan yang clean dan elegan.



Layout Rapi dengan Banyak Bukaan

Layout Ruangan

Desain yang menawan dengan penataan ruangan yang rapi menjadi nilai plus dari rumah ini. Dengan total 3 kamar tidur, masing-masing kamar tidur memiliki jendela sebagai ventilasi untuk melancarkan sirkulasi udara. Penataan dapur letter L juga merupakan pilihan yang tepat untuk memaksimalkan fungsi ruangan.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini dibangun diatas lahan 10x14 meter/LT 140 m2, dengan ukuran LB 90m2. Detail penataan ruangan terlihat jelas pada denah diatas. Fasilitas lengkap yang dimiliki, diantaranya adalah:

- Teras dan Halaman Depan

- Taman Depan dan Belakang 

- Area Carport

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur dengan Mini Bar

- Mushola/Ruang Ibadah

- 3 Kamar Tidur

- Total 2 Kamar Mandi

- Ruang Cuci Jemur



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.