Desain + Denah Lengkap Rumah Gaya Minimalis Idaman LB 95 m2

Desain + Denah Lengkap Rumah Gaya Minimalis Idaman LB 95 m2

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis kali ini memiliki ukuran LB 95 m2 dan LT 150 m2. Dengan penataan yang pas, rumah ini tak hanya memiliki desain yang menawan, namun juga fasilitas yang lengkap. Mari simak "Desain + Denah Lengkap Rumah Gaya Minimalis Idaman LB 95 m2" berikut ini.



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Rumah ini memiliki tampilan yang trendy dan minimalis. Desain fasad dengan sedikit dekorasi, namun desain jendela kaca besarnya membuat kesan yang modern. Untuk pagarnya, rumah ini menggunakan model sliding/geser dengan bahan perforated yang cukup privat, sedangkan dindingnya menggunakan kombinasi roster.



Detail Eksterior Rumah Tanpa Pagar

Detail Tanpa Pagar

Dilihat dari gambar diatas, rumah ini memiliki desain atap yang tinggi, terlihat dari jarak dinding sopi-sopi dengan atap dak pada teras dan carport. Ukuran carport cukup luas, cukup untuk sebuah mobil dan motor. Rumah ini juga memiliki halaman depan yang cukup untuk membuat sebuah taman minimalis untuk menyejukkan suasana rumah.



Tampilan Atap Rumah

Atap Rumah

Menyesuaikan dengan tampilan eksterior yang minimalis, rumah ini menggunakan model atap limasan yang simple dan cukup terjangkau. Perawatannya juga mudah. Selain itu juga ada atap dak sebagai tambahan untuk area yang belum terlindungi atap utama.



Banyak Bukaan 

Interior

Meski tak terlalu banyak lahan sisa, namun desain rumah ini memanfaatkan lahan yang ada dengan maksimal. Selain penataan ruangan yang rapi, rumah ini didesain dengan banyak bukaan. Di sekeliling rumah juga terdapat spot hijau, sehingga rumah akan terasa lebih sejuk.



Denah Rumah

Denah Rumah

Fasilitas yang dimiliki rumah ini antara lain:

- Teras Depan dan Samping 

- Taman Di Sekeliling Rumah

- Carport

- Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur dengan konsep Open Space

- Dapur Kotor

- 3 Kamar Tidur

- 3 Kamar Mandi

- Gudang

- Tempat Cuci/Jemur



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.