Desain Rumah Bertingkat 7x10 Meter 2 Lantai Terbaru, Modern dan Trendy

Desain Rumah Bertingkat 7x10 Meter 2 Lantai Terbaru, Modern dan Trendy 

Desainrumahpedia.com -- Hunian bertingkat dapat menjadi salah satu opsi untuk memanfaatkan lahan terbatas. Rumah modern kali ini dibangun di atas lahan berukuran 7x10 meter, dan didesain dengan memiliki 2 lantai. Mari simak detail desainnya yang kreatif dan menawan berikut ini! 



Gaya Desain yang Trendy

Tampilan Rumah Tampak Depan

Mengusung gaya modern, rumah yang satu ini sukses membuat tampilan menawan yang bergaya dan trendy. Desain kontemporer dengan bentuk asimetris menghasilkan kesan yang unik namun juga kece. Pemilihan warna putih yang memberikan kesan clean dan rapi, sangat cocok dengan kombinasi kayu dan tanaman hijau di sekitarnya.



Atap Datar

Tampilan Atap Rumah

Dengan bentuk fasad yang kotak, sudah pasti rumah ini menggunakan atap dengan model yang sesuai. Atap model datar dengan kemiringan yang cukup, terkesan simple dan sangat sempurna melindungi hunian yang satu ini. Selain atap utama, tentu ada tambahan atap dak serta beberapa kanopi tambahan yang ada di depan dan belakang rumah.



Desain High Ceiling

Tampilan Rumah Tampak Sudut

Dilihat dari sisi eksteriornya saja, rumah ini tampak memiliki desain atap yang tinggi, atau biasa disebut high ceiling. Desain high ceiling akan sangat membantu untuk membuat rumah mungil terasa lebih lapang dan sejuk berkat sirkulasi udara yang lebih lancar. 



Desain Jendela Besar

Tampilan Sisi Samping Rumah

Selain desain high ceiling, rumah ini juga memiliki jendela yang cukup banyak. Desain masing-masing jendela sendiri juga bervariasi, namun kebanyakan memiliki desain yang besar dengan frame hitam yang membuatnya tampak elegan. Selain itu di sisi samping rumah ini juga terdapat sebuah pintu, dengan model sliding berbahan kaca. Cantik!



Denah Rumah

Denah Lantai 1

Selain desain eksterior yang elegan dan bergaya, bagian interior ruangan pun juga tertata dengan rapi. Oleh karena itu rumah ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap meski di lahan 7x10 meter. Fasilitas tersebut diantaranya adalah:

Lantai 1

- Carport

- Teras dan Taman, ada di bagian depan dan belakang rumah

- Ruang Tamu Open Space Dengan Ruang Makan

- Dapur 

- Laundry Room

- 1 Kamar Tidur 

- 1 Kamar Mandi


Denah Lantai 2

Lantai 2 

- Ruang Keluarga

- Ruang Kerja

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

- Balkon

- Area Void



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.