Inspirasi Desain Interior Simple dan Minimalis Dengan Warna Hitam-Putih

Inspirasi Desain Interior Simple dan Minimalis Dengan Warna Hitam-Putih 

Desainrumahpedia.com -- Warna hitam dan putih merupakan jenis warna netral yang sangat populer. Namun apa jadinya jika menggunakan kombinasi kedua warna ini untuk interior rumah? Mari simak detail menarik dari "Inspirasi Desain Interior Simple dan Minimalis Dengan Warna Hitam-Putih" berikut ini!



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Tak melulu harus mewah dan mahal untuk membuat ruangan jadi menawan. Desain interior yang simple dan minimalis juga memiliki daya tarik sendiri yang bisa membuat ruangan jadi tampak nyaman, rapi, dan tentunya mempesona. Ruang ini merupakan ruang tamu sekaligus ruang keluarga, yang dilengkapi dengan sofa bed abu-abu gelap dan juga sebuah TV led lengkap dengan kabinet minimalis.



Ruang Makan

Ruang Makan

Pemilihan model furniture memberikan dampak yang besar dalam tampilan akhir dari interior rumah. Tentunya jika ingin tampilan yang minimalis, anda bisa memilih furniture dengan model yang simple seperti ini. Desain timeless juga akan menghemat budget untuk beberapa tahun kedepan.



Dapur Letter U

Dapur

Dari ketiga ruangan yang telah kita lihat, paduan warna hitam dan putih nampak serasi sekalipun untuk ruangan yang tidak terlalu luas. Sebaiknya untuk ruangan yang mungil, gunakan warna putih sebagai warna utama, dan warna gelap untuk aksen saja, misalnya seperti kitchen set pada dapur ini. Ruangan jadi terlihat makin luas, dan warna hitam memberikan kesan yang elegan.



Rak Terbuka

Rak Dapur

Tips interior selanjutnya adalah membuat rak dapur dengan model terbuka sebagai tambahan ruang penyimpanan di dapur. Rak terbuka seperti ini akan memudahkan kita saat mencari barang/bumbu saat buru-buru. Oh ya, berkat penataan dapur letter U tadi, ruang gerak dalam dapur jadi lebih leluasa, dan dapur jadi lebih rapi.



Teralis Pintu dan Jendela

Pintu Dapur

Untuk meningkatkan keamanan rumah, sebaiknya tiap pintu dan jendela diberi tambahan teralis besi seperti ini. Sehingga saat dibuka akan terasa lebih aman, sekaligus sirkulasi tetap bisa berjalan dengan baik. Pintu dengan teralis juga sangat direkomendasikan bagi orangtua yang memiliki anak balita, agar anak tidak keluar tanpa pengawasan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @thiihomes


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.