Denah dan Desain Rumah Elegan Minimalis dan Lengkap di Lahan 7x11Meter

Denah dan Desain Rumah Elegan Minimalis dan Lengkap di Lahan 7x11Meter 

Desainrumahpedia.com -- Rumah dengan 2 kamar tidur dapat menjadi pilihan rumah yang pas untuk sebuah keluarga kecil atau pasangan yang baru menikah. Dibangun di atas lahan berukuran 7x11 meter, rumah ini memiliki penataan yang rapi dan desain yang mempesona. Mari simak detailnya dalam "Denah dan Desain Rumah Elegan Minimalis dan Lengkap di Lahan 7x11Meter" berikut ini!



Fasad Trapesium yang Unik dan Modern

Fasad Rumah

Rumah yang satu ini memiliki tampilan yang cukup unik dengan frame berbentuk trapesium. Warna putih memberikan kesan yang clean, dikombinasikan dengan batu alam sehingga membuat kesan yang elegan. Selain jendela kaca yang besar, desain jendela mati pada bagian sopi-sopi juga sangat eye-catching.



Pagar Minimalis Modern

Tampilan Pagar Rumah

Untuk bagian pagarnya, rumah ini menggunakan detail yang menarik. Bahan besi untuk kerangka dan perforated untuk membuat pintu pagar yang kokoh dan menawan. Selain itu juga ada aksen roster pada bagian dinding pagar untuk mendapatkan tampilan akhir yang diinginkan.



Rooftop yang Luas

Rooftop

Tak tampak dari arah luar, siapa sangka ternyata rumah ini memiliki area rooftop yang sangat luas, hampir setengah dari luas lahan. Area rooftop ini bisa dijadikan tempat bersantai atau menjemur cucian. Jika perlu bisa ditambahkan kanopi agar lebih nyaman.



Interior Rapi

3D Interior 

Seperti yang tampak dari gambar diatas, rumah ini memiliki penataan interior yang rapi dan pas. Terdapat 2 kamar tidur sehingga sangat cocok untuk keluarga kecil atau pasutri baru. Rumah ini juga memiliki cukup bukaan sekaligus spot hijau untuk membuat suasana dalam rumah tidak sumpek dan sesak.



Denah Rumah 

Denah Rumah

Fasilitas yang ada dirumah ini diantaranya adalah:

- Ukuran Tanah  7,5mX11,5m

- Luas Lahan  87m2, Luas Bangunan  64m2

- Area parkir/carport

- Teras 

- Taman Depan dan Belakang

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur Open Space

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

- Gudang

- Ruang Laundry bawah tangga

- Rooftop



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.