Inspirasi 6 Konsep Teras Minimalis Kekinian Dengan Bangku Cor

Inspirasi 6 Konsep Teras Minimalis Kekinian Dengan Bangku Cor 

Desainrumahpedia.com -- Saat ini konsep teras minimalis dengan bangku cor menjadi cukup populer dalam dunia desain rumah. Memang tampilannya yang simple dan clean mampu memikat siapa saja yang melihatnya. "Inspirasi 6 Konsep Teras Minimalis Kekinian Dengan Bangku Cor" berikut ini adalah contoh membuat teras yang estetik dan nyaman!



Kolam Ikan

@vinanendah

Bagi anda yang gemar mengoleksi ikan atau tertarik dengan memelihara ikan, tak ada salahnya untuk mencoba konsep teras yang satu ini. Teras rumah yang minimalis dan nyaman berkat konsep semi indoor, membuat area ini terbuka namun privat dan aman. Sebuah kolam ikan diletakkan di sisi ruangan untuk membuat ruangan terasa lebih cantik.



Teras dan Ruang Tamu Estetik

@siskadp0809

Konsep teras yang juga sekaligus untuk ruang tamu kini menjadi sangat populer. Konsep ini sangat cocok diterapkan untuk rumah berukuran mungil. Dekorasi tambahan seperti granit motif kayu untuk membuat bangku lebih estetik, atau wall panel sebagai backdrop, dengan tambahan tanaman hias di sudut ruangan.



Lantai Batu Alam

@nengsepti

Selain dekorasi dinding seperti pada gambar teras sebelumnya, anda juga bisa mendekorasi area lantai untuk mendapatkan tampilan akhir yang elegan. Teras ini menggunakan bebatuan alam dengan penataan yang rapi untuk bagian lantai. Dijamin suasana jadi makin adem!



Konsep Industrialis Modern

@nanaratnawati69

Anda juga bisa memilih dan menyesuaikan konsep ruangan untuk area teras. Area teras yang satu ini sendiri menggunakan konsep industrialis modern dengan tampilan akhir yang rapi dan minimalis. Dinding semen ekspos, dengan lantai dan bangku cor yang simple. Warna-warni bantal sofa dan tanaman menghiasi area ini dengan sangat baik.



Tambahan Busa Sofa

@fabrulux

Selain menggunakan desain bangku cor apa adanya, atau menambahkan beberapa bantal sofa. Anda juga bisa menambahkan busa sofa seperti ini. Selain lebih ekonomis, bangku teras juga akan terasa makin nyaman untuk diduduki.



Teras Mungil 

@chindy_91

Terakhir adalah inspirasi teras kecil berikut ini. Area teras yang memanfaatkan sudut dengan sangat baik dengan bangku letter L dan tambahan untuk pot tanaman. Lalu lantai area teras sengaja dibuat lebih tinggi karena berbatasan langsung dengan carport.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.