Ide Rumah Minimalis 6x12m Tampil Elegan dan Bergaya Dengan Denah yang Rapi

Ide Rumah Minimalis 6x12m Tampil Elegan dan Bergaya Dengan Denah Rapi 

Desainrumahpedia.com -- Kali ini kita kembali dengan pembahasan desain rumah. Desain rumah ini memiliki ukuran yang cukup minimalis yaitu 6x12m, cocok untuk Anda yang memiliki lahan dengan ukuran terbatas. Desain yang cantik dengan fasilitas yang lengkap dan rapi untuk keluarga kecil, yuk simak "Ide Rumah Minimalis 6x12m Tampil Elegan dan Bergaya Dengan Denah yang Rapi" berikut ini!



Fasad Elegan

Fasad Rumah

Ketika membahas desain rumah, tentu kita akan membahas bagaimana keindahan eksteriornya. Rumah ini memiliki desain yang elegan, dengan gaya paviliun modern. Marmer hitam menghiasi rumah dengan sangat indah di bagian fasad yang berwarna putih, ditambah dengan penerangan yang hangat. Desain jendela dan pintu dengan bingkai hitam putih juga sangat eye catching.



Tampilan Sisi Kiri Rumah

Tampak Kiri Rumah

Ini adalah tampilan sisi kiri dan belakang rumah. Tampak samping rumah ini minimalis dan sederhana dengan dinding putih dan aksen marmer serupa pada sisi depan rumah. Terdapat beberapa jendela kaca dan juga ventilasi kecil. Setiap jendela juga memiliki petak bunga di bawahnya.



Tampilan Sisi Belakang

Tampilan Belakang

Di bagian belakang rumah ini terdapat sebuah pintu, dan juga beberapa ventilasi kecil. Rumah ini tampak memiliki desain atap yang tinggi sehingga membuat ruang di dalam rumah tidak terasa sempit. Sirkulasi udara juga akan berjalan lebih lancar.



Tampilan Samping Kanan

Tampilan Samping Kanan

Sisi kanan lebih berwarna dan elegan. Di sini terdapat teras dengan ukuran yang cukup luas. Desainnya mirip dengan teras depan rumah, namun di sini dekorasinya terlihat lebih simpel dan nyaman untuk bersantai. Rumah ini juga dikelilingi oleh koleksi tanaman hias yang membuat suasana semakin sejuk.



Denah Rumah

Denah Rumah

Dengan penataan yang tepat, rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap dan tampilan layout ruangan yang rapi. Beberapa fasilitas tersebut adalah:

- Teras Depan dan Samping

- Ruang Tamu

- Ruang TV Keluarga

- Dapur dan Ruang Makan

- 3 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Youtube Askal Design


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.