Desain Rumah Minimalis Cantik Dengan Kolam Ikan yang Menyejukkan

Desain Rumah Minimalis Cantik Dengan Kolam Ikan yang Menyejukkan 

Desainrumahpedia.com -- Memelihara ikan dapat menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Tak ada salahnya untuk membuat 1 kolam ikan untuk membuat suasana rumah jadi sejuk dan cantik. Seperti pada "Desain Rumah Minimalis Cantik Dengan Kolam Ikan yang Menyejukkan" berikut ini. Mari simak betapa menariknya desain rumah yang satu ini.



Fasad Bergaya Minimalis

Fasad Rumah

Rumah ini memiliki desain yang simple dan minimalis, dapat di lihat dari desain keseluruhannya, baik eksterior maupun interiornya. Bagian eksterior putih yang simple dengan detail aksen hitam dan kayu. Tak ada teras, namun terdapat area carport yang cukup luas, dengan taman kecil di masing-masing sisinya.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Masuk ke dalam rumah, kita akan menemui area ruang tamu mungil ini. Dengan ukuran yang cukup terbatas, pemilihan desain dan ukuran furniture memberikan pengaruh yang cukup besar. Desain atap/high ceiling memberikan kesan ruangan yang lebih luas dan lega. Selain sebagai ruang tamu, ruang ini juga digunakan untuk ruang santai keluarga.



Open Space

Open Space

Konsep open space juga diterapkan dengan cukup baik pada rumah mungil ini. Tanpa adanya sekat pembatas ruangan akan membuat rumah jadi terasa lebih luas. Ruang makan dan dapur terletak dekat dengan ruang keluarga, sehingga juga memudahkan untuk beraktifitas. 



Kolam Ikan 

Kolam Ikan

Inilah yang menjadi highlight kita kali ini. Kehadiran kolam ikan dibagian belakang rumah dapat menjadikan suasana lebih sejuk, terutama jika dilengkapi dengan tanaman hias disekelilingnya. Bersantai bersama keluarga sambil mendengarkan suara gemericik air akan membuat hati kita lebih tenang dan mood jadi lebih baik.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar tidur di rumah ini juga cukup minimalis, namun fasilitasnya cukup. Ini adalah tampilan dari kamar tidur utama. Dilengkapi dengan springbed queen size, di sampingnya ada 2 side table dengan laci untuk menyimpan barang. Kamar ini juga mendapatkan jendela besar dengan pencahayaan yang maksimal.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Tampilan kamar mandi ini terasa lebih modern dengan penggunaan keramik motif batu bata berwarna yang dipasang full pada dindingnya. Sedangkan bagian lantai menggunakan keramik bermotif hexagonal dengan warna beige yang manis, untuk membuat ruangan tak terasa monoton dengan warna putih.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @dhian_setyarini


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.