Ide Interior Manis Dengan Komposisi Warna Biru Muda

Ide Interior Manis Dengan Komposisi Warna Biru Muda 

Desainrumahpedia.com -- Ada banyak cara untuk menghias ruangan dengan inspirasi desain interior yang dapat kita lihat di sosial media. Kali ini kami membawakan inspirasi khusus untuk pecinta warna biru! Mari simak desain interior ruangan menawan dengan tema warna biru berikut ini.



Warna Biru Muda

Ruang Tamu

Selain menentukan tema, pemilihan tone warna yang akan digunakan juga memiliki dampak yang besar untuk membuat ruangan yang tampak cantik sekaligus nyaman. Rumah ini menggunakan tema pastel dengan pemilihan warna biru yang soft sebagai warna utamanya. Untuk aksennya sendiri merupakan kombinasi dari warna putih dan earthy yang hangat.



Dekorasi Cantik 

Ruang Kerja

Dekorasi menjadi hal yang penting dalam interior rumah. Untuk bagian dinding sebelah sini ada wall baten yang dicat dengan warna biru yang senada. Sedangkan di ruang tamu sebelumnya menggunakan wall moulding putih yang elegan, sebagai aksen untuk membuat ruangan terkesan lebih luas.



Desain High Ceiling

Ruang Open Space

Dalam mendesain rumah berukuran minimalis, sebaiknya memperhatikan tata ruang dengan lebih detail agar ruangan tidak terkesan sempit dan sesak. Salah satu pilihannya bisa menggunakan konsep open space seperti ini. Selain itu, desain high ceiling juga sangat membantu membuat kesan ruangan yang lebih lega dan spacious.



Perabotan Biru yang Manis

Ruang Makan

Agar tidak terasa monoton dengan menggunakan warna utama biru untuk seluruh ruangan, anda bisa menggunakan warna biru sebagai aksen. Untuk ruangan ini menggunakan warna putih yang utama pada dinding dan lantai. Perabotan seperti meja makan dan barang elektronik pun menyesuaikan dengan warna biru muda.



Kitchen Set Minimalis

Dapur

Dapur mungil yang terletak di ujung ruangan ini dilengkapi dengan kitchen set cantik yang ditata rapi dengan letter L. Desain kitchen set dengan warna biru yang manis, dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup banyak cukup untuk koleksi peralatan masak dan makan kesayangan. Dapur ini juga dilengkapi dengan sebuah minibar yang estetik.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @fitrishusilawati98


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.