7 Ide Kamar Mandi Mungil Dengan Pilihan Bak Mandi yang Cantik

7 Ide Kamar Mandi Mungil Dengan Pilihan Bak Mandi yang Cantik 

Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi modern kini kebanyakan sudah menggunakan shower untuk mandi. Namun bagi sebagian orang merasa masih nyaman mandi dengan adanya bak di kamar mandi. Jika anda sedang mencari desain kamar mandi yang modern namun memiliki bak mandi, maka "7 Ide Kamar Mandi Mungil Dengan Pilihan Bak Mandi yang Cantik" berikut ini dapat menjadi isnpirasi yang tepat untuk anda. Mari simak apa saja pilihan bak mandi yang kekinian berikut ini!



Bak Plastik yang Ekonomis

@shantykontco

Pilihan desain bak mandi pertama yang bisa anda gunakan adalah bak mandi plastik. Bak mandi berbahan plastik ini sudah banyak digunakan karena memang harganya yang cukup terjangkau dan juga cocok untuk kamar mandi yang kecil. Ada banyak tipe ukuran dan juga model yang bisa anda sesuaikan dengan ukuran kamar mandi di rumah.



Bak Terazo

@rumah_angin

Saat ini tengah populer penggunaan bak mandi dengan model terazo seperti ini. Bak mandi terazo terbuat dari bahan semen, kalsium, serta batuan alam, sehingga memiliki motif yang unik dan cantik dengan nuansa alami. Bak ini memiliki banyak tipe ukuran dan bentuk yang dapat disesuaikan dengan kamar mandi anda.



Bak Mandi Dengan Kaca

@ribrahmantyo

Jika ingin sesuatu yang baru dan unik, mungkin anda bisa mencoba ide yang satu ini. Beri dan letakkan kaca transparan pada salah satu sisi bak mandi. Tampilan transparan akan membuat kesan yang unik namun cantik. Sangat cocok dipadukan dengan keramik bermotif.



Bak Mandi Cor 

@enny_trisna07

Pilihan bak mandi yang paling umum adalah membuat bak mandi cor seperti ini. Ukurannya disesuaikan saat awal membangun kamar mandi. Agar lebih cantik, anda bisa menambahkan keramik sebagai finishingnya agar tak terlihat polos dan monoton.



Bak Berwarna

@indunaryadiniscala

Selain memilih bentuk dan jenis bak, anda juga bisa memilih bak mandi yang berwarna seperti ini. Desain bak terazo yang cantik dengan warna pink, sangat cocok bagi kamar mandi yang berwarna putih polos ini. Selain pink, bak ini juga tersedia dalam berbagai warna lain yang bisa disesuaikan dengan selera anda.



Bak Mandi Dengan Penutup

@arie_rieyanthie

Ide terakhir adalah memberi tambahan penutup untuk bak mandi. Bak mandi merupakan tempat menyimpan air dalam jangka waktu yang cukup lama. Oleh karena itu untuk menghindari berbagai kemungkinan seperti adanya jentik-jentik nyamuk, tutup bak mandi dengan rapat saat tidak digunakan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.