Desain Rumah 2 Lantai Di Lahan Lebar 8 Meter, Balkon yang Cozy dan Parkiran Luas

Desain Rumah 2 Lantai Di Lahan Lebar 8 Meter, Balkon yang Cozy dan Parkiran Luas 

Desainrumahpedia.com -- Membuat rumah bertingkat dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki lahan cukup terbatas. Rumah ini sendiri dibangun diatas lahan berukuran 8,25 x 12,28 meter, tidak terlalu luas namun cukup berkat konsep rumah bertingkat. Mari simak pembahasan detail selengkapnya berikut ini!



Fasad Cantik Minimalis

Fasad Rumah

Rumah berlantai 2 ini menggunakan konsep minimalis modern dengan tampilan akhir yang elegan. Penggunaan kombinasi batuan alam dan juga elemen kayu, menghasilkan tampilan yang homey dan nyaman. Rumah ini juga terlihat modis dengan desain jendela kaca besar dan penggunaan lampu dinding yang cantik.



Desain Lantai 1

Lantai 1

Berkat adanya lantai 2, rumah ini jadi memiliki ruang yang lebih luas untuk dimanfaatkan. Dibagian lantai 1 ini kita dapat melihat, meski tak ada halaman depan yang luas, namun rumah ini memiliki area parkir yang cukup luas untuk menampung hingga 2 mobil, teras mungil dan taman minimalis. Konsep open space juga digunakan dengan baik pada ruang keluarga, ruang makan, dan dapur, dengan bukaan yang cukup banyak.



Desain Lantai 2

Lantai 2

Untuk area lantai 2 ini juga sama luasnya dengan area lantai 1. Di lantai 2 ini juga terdapat sebuah ruang keluarga. Selain itu ada ruang cuci jemur yang cukup luas, dan juga tambahan balkon yang terhubung dengan salah satu kamar tidur.



Denah Rumah

Denah Rumah

Berikut ini adalah detail fasilitas yang terdapat dalam rumah ini.

Lantai 1:

- Carport

- Teras dan Taman Depan Minimalis

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur

- Taman Mungil Belakang Rumah

- 1 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

Lantai 2:

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

- Ruang Keluarga

- Ruang Cuci Jemur

- Balkon



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.