Denah Rumah Minimalis Kekinian 8x16 Meter Dengan Detail yang Cantik

Denah Rumah Minimalis Kekinian 8x16 Meter Dengan Detail yang Cantik 

Desainrumahpedia.com -- Rumah yang satu ini didesain dengan gaya minimalis modern ala rumah masa kini. Dibangun diatas lahan berukuran 8x16 Meter, berkat penataan yang tepat, fasilitas yang dimiliki pun jadi cukup lengkap. Mari simak detail desain rumahnya berikut ini!



Gaya Minimalis Modern

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis, rumah ini tampak memiliki tampilan khas yang simple namun tetap mengesankan. Aksen elemen kayu membuat rumah ini tampak lebih elegan dan berwarna. Penataannya juga pas dan tidak berlebihan, sesuai dengan konsep minimalis yang digunakan.



Desain Pagar yang Privat

Tampilan Pagar Rumah

Untuk membuat lingkungan rumah terasa aman dan nyaman, gunakan pagar untuk area depan rumah. Desain pagar untuk rumah ini tampak cukup privat, dengan dinding yang cukup tinggi. Desainnya pun minimalis dengan dinding putih bergaris hitam, dengan aksen kayu yang cantik.



Atap Limasan Kombinasi

Atap Rumah

Untuk melindungi bangunan utama, rumah ini menggunakan desain atap limasan kombinasi. Detail bentuk atap yang unik dan modern, memberikan kesan tersendiri dan membuat fasad tampak lebih eye-catching. Pemilihan warna atap yang gelap, juga sangat sesuai untuk eksterior rumah yang terang.



Penataan yang Rapi

Interior Rumah

Selain eksterior yang cantik, bagian dalam rumah ini pun tak kalah mengagumkan. Dengan ukuran lahan yang tersedia, rumah ini memiliki desain interior dan penataan ruang yang sangat baik. Konsep open space diterapkan untuk membuat ruangan terasa lebih lega dan juga rapi untuk memudahkan desain interior. 

Selain itu rumah ini juga memiliki sisa lahan yang cukup untuk membuat spot hijau, dibagian depan serta belakang rumah, agar suasana rumah terasa lebih sejuk dengan sirkulasi yang lancar.



Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas adalah denah lengkap dari rumah yang satu ini beserta ukurannya. Rumah ini sendiri memiliki fasilitas sebagai berikut:

- Teras dan Halaman Depan

- Carport

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur dengan Konsep Open Space

- 4 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Laundry Room

- Teras dan Taman Belakang



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @media.pesonarumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.